Home » , » 41 Personil Polres Prabumulih Resmi Naik Pangkat

41 Personil Polres Prabumulih Resmi Naik Pangkat

Written By zonapublik on Senin, 31 Desember 2018 | 15.47

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Sebanyak 41 personil Polres Prabumulih mendapatkan kenaikan pangkat dan diresmikan dalam apel kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (31/12/2018) pagi.

Apel kenaikan pangkat ini dipimpin langsung dari Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H dan diikuti oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, S.H., S.I.K, PJU Polres Prabumulih, Perwira dan Bintara Polres Prabumulih serta ASN Polres Prabumulih.

Empat puluh satu personil yang naik pangkat tersebut diantaranya terdiri dari empat orang perwira yang mendapat kenaikan pangkat dari Ipda saat ini menjadi Iptu. Kemudian enam orang dari Bripka naik pangkat menjadi Aipda.

"Dilanjutkan dua belas orang Brigadir menjadi Bripka, satu orang Briptu ke Brigadir, serta delapan belas personil sebelumnya berpangkat Bripda naik pangkat pada hari ini menjadi Briptu," kata Kapolres

"Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini, anggota kita semakin meningkatkan kinerjanya. Semakin berprestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kapolres Prabumulih.

Selain itu pihaknya juga meminta seluruh unsur Polres Prabumulih bisa memberikan kualitas pelayanan publik kemasyarakat.

"Kita berharap dengan kenaikan pangkat ini harus sejalan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, apalagi saat ini Polres Prabumulih mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) " tandas Kapolres. (BIO)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger