Home » , , » Peringati HUT Kabupaten Muaraenim ke -72, Ini Kata Bupati Ir H Ahmad Yani MM

Peringati HUT Kabupaten Muaraenim ke -72, Ini Kata Bupati Ir H Ahmad Yani MM

Written By zonapublik on Kamis, 15 November 2018 | 21.59

Muara Enim -- Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM secara langsung memberikan penghargaan kepada  kepala desa, guru dan pegawai negeri sipil (PNS) yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja baik dilingkungan pemerintah Kabupaten muaraenim, Kamis (15/11/2018) di Lapangan Merdeka Kabupaten Muaraenim.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan  peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Muaraenim ke -72 yang di satukan dengan kegiatan HUT KORPRI ke-47, Hari Kesehatan Nasional ke-54, Hari Guru Nasional ke-25, Serta Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional tahun 2018.

Di kesempatan itu, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM mengutarakan rasa bangganya karena dapat memimpin secara langsung jalanya rangkaian acara peringatan hari ulang tahun di bumi serasan sekundang itu. 

"Hari ini merupakan hari yang sangat bermakna bagi kami berdua. Ini merupakan pertama kali saya dan H Juarsah dapat langsung memimpin jalannya rangkaiam acara peringatan HUT Kabupaten Muaraenim sebagai bupati dan wakil bupati," Ungkapnya.

Dikatakan Ahmad Yani, Momentum peringatan HUT Kabupaten Muaraenim ini dapat dijadikan sebagai landasan bersama untuk menyatukan visi misi dalam membangun Muaraenim yang lebih baik lagi. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat serta Stake holder pemerintahan agar mendukung program yang sedang bergulir.

"Saya harap semua pihak dapat mendukung program kerja pemerintahan. Tentunya hal ini  tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan. Untuk itu mari jadikan momentum ini untuk bersama menyatukan harapan dalam membangun Kabupaten Muaraenim yang lebih baik lagi," Tandasnya.

Terpantau dilapangan, Usai menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Muaraenim tersebut, Bupati mengajak para tamu kehormatan untuk mengabadikan moment bermakna itu dengan sesi foto bersama.

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Muaraenim H Juarsah SH, Sekretaris Daerah Muaraenim H Hasanudin, Ketua DPRD Muaraenim Aries HB, Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono SH, SIk, MH, Dandim 0404 Muaraenim, Kajari Muaraenim, dan perwakilan BUMN, BUMS, serta beberapa pejabat lingkup Pemkab Muaraenim. (DN/ADV)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger