Home » , , » Pecandu Aibon Nekat Curi Pompa Air

Pecandu Aibon Nekat Curi Pompa Air

Written By zonapublik on Rabu, 14 November 2018 | 17.57

PRABUMULIH, PUBKIKZONE --- Ilham (18) warga jalan Nur, Kelurahan Prabujaya kecamatan Prabumulih Timur nekat mencuri Pompa Air lantaran tidak mempunyai uang untuk membeli lem aibon. 

Namun sialnya, Pecandu Aibon yang satu ini berhasil ditangkap warga, Sementara dua rekanya lolos dengan membawa kabur mesin pompa air milik M. Noer Kurniawan (39) yang berprofesi sebagai ASN Disnaker Pemkot Prabumulih.

Informasi yang dihimpun, kejadian pencurian ini berawal saat ketiga pelaku mengintai rumah korban yang berada di jalan Toman Komplek Safira Trigis RT.3 RW.2 Keluraha Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (13/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Melihat kondisi rumah sepi dan tak memiliki pagar halaman, Ketiganya langsung masuk dan menuju ke sumur korban. Kemudian para pelaku memotong rangkaian pipa yang melekat pada pompa air dan mengambil pompa air milik korban.

Dengan barang curian tersebut, Ketiganya kemudian melariakan diri. Namun belum jauh dari TKP, Pelaku Ilham  berhasil di tangkap warga sementara Dua rekannya lolos dari kepungan. Oleh warga, Pelaku kemudian digiring ke mapolsek Prabumulih timur untuk di proses secara hukum.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah SH mengatakan, Saat ini pelaku masih dimintai keterangan lebih lanjut. Kuat dugaan pelaku masih dalam keadaan Mabuk Lem saat di interogasi pihak penyidik.

"Saat kita interogasi, Pelaku banyak memberikan keterangan yang tak masuk akal, Dan pelaku sempat mengatakan ia nekad mencuri hanya untuk membeli Lem. Untuk sementara kasus ini masih kita kembangkan, Sedangkan identitas dua pelaku lainnya sudah kita ketahui, mudah mudahan dalam waktu dekat dapat tertangkap," Ujar AKP Alhadi Ajansyah SH. (Ard/Bio)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger