Oka Ginanjar Siap Bersaing Dalam Pemilihan Ketua KNPI Kota Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda indonesia (KNPI) Tingkat Kota Prabumulih, muncul beberapa kandidat yang mencalonkan diri untuk memperebutkan kursi kepemimpinan KNPI masa bhakti 2018- 2021.

Salah satunya yakni Oka Ginanjar SH, Dengan mengusung Visi Misi menjadikan pemuda Prabumulih yang kreatif, produktif, inovatif, berkualitas, dan berbudaya, Pria yang akrab disapa Oca ini menyatakan siap maju mencalonkan diri sebagai ketua KNPI periode 4 tahun mendatang.

"Saya siap maju sebagai calon ketua KNPI Kota Prabumulih. Misi saya untuk mewujudkan kreativitas pemuda dalam bidang seni, olahraga, dan pariwisata serta menciptakan pemuda yang lebih produktif," Ujar Oca, Senin (19/11).

Ditanya masalah kesiapan, Oca yang sehari-harinya berprofesi sebagai pengusaha ini menyatakan keseriusanya dalam memperebutkan puncak kepemimpinan KNPI. Bahkan saat ini dirinya mengklaim telah mendapat dukungan dari beberapa OKP dan PK yang ada.

"Saya siap memimpin KNPI apabila diberi amanah dan kepercayaan oleh kawan-kawan OKP dan pengurus Kecamatan (PK) yang ada dikota Prabumulih. Sementara ini sudah ada 18 OKP dan 2 PK yang mensupport dan menyatakan dukungan kepada saya," Ungkapnya, sembari mengatakan dirinya akan terus mencari dukungan.

Sementara itu, Ketua KNPI Prabumulih, Arafik Zamhari mengatakan, Saat ini panitia persiapan Musda sedang dalam tahap penyusunan. Nantinya Usai pembentukan tersebut, Pihaknya akan berkoordinasi dengan DPD KNPI Provinsi Sumsel dan seluruh organisasi kepemudaan menyelenggarakan pemilihan.

"Saat ini kita masih menyusun panitia penyelenggara Musda. Setelah semua selesai, kita tinggal menentukan waktu dan tempat yang tepat. Selanjutnya kita akan mengundang pihak pengurus KNPI Provinsi dan OKP yang ada di Prabumulih," Tandasnya. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar