Home » , » Kapolda Sumsel : Jasad Sopir Grabcar Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Kapolda Sumsel : Jasad Sopir Grabcar Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Written By zonapublik on Selasa, 13 November 2018 | 19.17

Korban Sofyan adalah seorang sopir GrabCar yang hilang kontak bersama mobilnya Daihatsu Sigra Nopol BG 1274 UN
PALEMBANG, PUBLIKZONE --- Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memerintahkan seluruh jajaranya untuk mengusut tuntas kasus perampokkan sekaligus pembunuhan terhadap Sofyan. Bahkan, pihaknya tidak akan segan segan untuk memberikan tindakan tegas kepada pelaku yang masih buron.

"Kemana pun, hidup atau mati akan kami kejar. Kepada keluarga pelaku agar segera menyerahkan keluarganya yang belum tertangkap. Kami tidak segan-segan memberikan tindakan tegas jika melawan," ujarnya, Selasa (12/11).

Diketahui, Korban Sofyan adalah seorang sopir GrabCar yang hilang kontak bersama mobilnya Daihatsu Sigra Nopol BG 1274 UN setelah mengantar penumpang dari KM 5 dengan tujuan KFC simpang Bandara pada Senin 29 Oktober 2018 lalu.

Atas kejadian itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menerjunkan tiga tim handal untuk menyelidiki kasus tersebut. Hingga akhirnya, Salah satu Tim berhasil menemukan jasad Sofyan.

"Jasad Sofyan berhasil ditemukan dengan kondisi tinggal tulang belulang saja di wilayah hutan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Kabar tersebut saya dapat dari anggota dilapangan yang saya perintahkan," ungkap Kapolda.

Masih kata Kapolda, Dengan temuan Jasad tersebut, pihaknya tidak hanya mengandalkan indentifikasi secara Ilmiah saja, Bahkan juga pihaknya akan melakukan Tes DNA untuk memastikan apakah jasad yang ditemukan adalah Sofyan.

"Saat ini pihak keluarga sudah kita beritahu. Langkah selanjutnya kita akan lakukan tes DNA dengan keluarga korban melalui sempel darah, rambut dan sebagainya. Hal itu guna mencocokkan apakah jasad tersebut memang benar korban Sofyan," Tandasnya. (DTS)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger