publikzone


Kapolda Sumsel Dan Komunitas Jeep 4X4 Gelar Bakti Sosial


PALEMBANG, PUBLIKZONE --- Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab terhadap kondisi masyarakat, Komunitas Jepp 4x4 bersama Polri mengadakan kegiatan bakti sosial selama 2 hari dari tanggal 24 - 25 November 2018 dengan rute Palembang - SPN Betung.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, Ka SPN Betung Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna serta perwakilan dari kodam ll Sriwijaya yang tergabung dalam Komunitas pecinta jeep ini, Mendatangi Pondok pesantren Qodratullah Desa Langkan Banyuasin, Desa Talang Kemang dan Desa Karang Rejo Betung.

Dalam kunjungan bakti sosial tersebut, pemberian bantuan berupa100 Alquran, 1,5 ton beras dan 60 dus mie instan di serahkan secara simbolis oleh Ka SPN Betung Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F. Sutisna.

Tak hanya bantuan, Komunitas adenture ini juga turut andil dalam penghijauan dengan melalukan penanaman pohon. "Selain menyalurkan hobby jelajah alam, Kita juga menyempatkan diri untuk menjaga lingkungan dengan melakukan penanaman pohon," Ungkap Kombes Pol Iskandar F. Sutisna.

Dikatakan Iskandar, Melalui kegiatan bakti sosial tersebut, Komunitas Jeep dan Polri akan terus berupaya dalam membantu meringankan beban sesama. " Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat, dan yang paling terpenting bagaimana kita bisa berbagi dengan sesama," Tandasnya. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar