Himbau Kamtibmas, Kapolres Prabumulih Sambangi Warga Dengan Bersepeda

PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Dengan bersepeda, Bikers Kepolisian Resor Prabumulih melakukan sambang warga ke Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Sabtu (25/11/2018). Giat Gowes ini bertujuan untuk mengaktifkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Dari pantauan dilapangan, Sekitar 150 bikers Polres Prabumulih dan beberapa komunitas pecinta sepeda se-kota Prabumulih tergabung dalam giat Gowes bertajuk Kamtibmas tersebut. Memanfaatkan moment itu, Kapolres dan para bikers juga  melaksanakan kegiatan tali asih dengan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH mengatakan, Disamping menjaga jalinan silaturahmi, Kegiatan sambang ini juga berguna untuk meningkatkan kerjasama pihak kepolisian dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di lingkungan kota Prabumulih. 

"Peran masyarakat sangat kami harapakan guna terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Prabumulih. Di kegiatan ini, Kita juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu yang aman dan damai serta mensosialisasikan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang dapat memecah belah bangsa," Ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Kapolres juga berpesan kepada para orang tua untuk dapat mengawasi anak-anak mereka jangan sampai terpengaruh dengan pergaulan bebas, bahaya narkoba hingga ke tingkat pelanggaran hukum lainya. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar