Home » » Kapolda Sumsel Kunker ke Wilayah Kerja PT SERD Muaraenim

Kapolda Sumsel Kunker ke Wilayah Kerja PT SERD Muaraenim

Written By zonapublik on Minggu, 28 Oktober 2018 | 22.26

Muaraenim -- Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Wilayah Kerja Perusahaan (WKP) PT Supreme Energy Rantau Dedap (SERD), di Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muaraenim, Kamis (25/10/2018).

Dalam Kunjungan tersebut Irjen Pol Zulkarnain memastikan kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polda Sumsel, baik itu bagi investor maupun untuk masyarakat di wilayah Muararnim. Dirinya berharap Keberadaan PT SERD dapat membawa kebaikan baik bagi perusahaan, pemerintah, maupun masyarakat di sekitarnya.

"Mudah mudahan Keberadaan PT SERD bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Semendo. Untuk itu saya berharap agar masyarakat dapat mendukung kelancaran perusahaan dalam beroperasi," jelasnya.

Sementara itu, Presiden Komisaris PT SERD, Supramu Santosa sangat mengapresiasi kehadiran Kapolda Sumsel. Dijelaskanya, Kegiatan proyek Energy Uap ini berada pada tahapan pengeboran.

"Kita menargetkan 13 Sumur pada 2020 nanti. Untuk itu kita mohon dukungan semua pihak untuk merealisasikannya, Target kita juga tahun 2020 nanti sudah bisa dikomersilkan untuk dijual ke PLN," Tandasnya (DN)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger