Ad unit


4 Rumah Warga Ludes Dilalap Api

Muara Enim -- Dalam sekejap Api yang disertai angin kencang menghanguskan Empat rumah warga dalam peristiwa kebakaran di wilayah Kelurahan Tungkal Kabupaten Muaraenim, Minggu (14/10/2018). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun, Empat rumah yang hangus terbakar adalah milik Ujang Rivai, Nyimas Romla, Kms Abdullah dan rumah milik Ki Agus Benyamin. Besarnya kobaran api membuat warga sulit memadamkannya. Dua jam kemudian, Api berhasil dipadamkan setelah delapan unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Pasca peristiwa itu, para korban terpaksa mengungsi dirumah tetangga dan kerabat terdekat mereka. Hingga kini Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Dugaan sementara Api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Kapolres Muaraenim AKBL Afner Juwono melalui Kabag Ops Kompol Irawan Andeta membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Saat ini pihaknya telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. 

"Begitu mendapat kabar, petugas kita langsung meninjau lokasi. Hingga kini kita masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. Sementara untuk kerugian materil kita belum bisa mengkakulasikan mengingat situasi yang belum memungkinkan."ujar Irwan. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar