publikzone


Sinara FC Tumbangkan Gelora FC Lewat Drama Adu Pinalti

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Klub Sepakbola Sinara FC asal Desa Sinar Rambang Kecamatan Prabumulih Selatan berhasil menjadi Juara pertama dalam turnamen sepakbola dengan tajuk Gelora Fun Game 3 tahun 2018 yang berlangsung di lapangan sepak bola Ria Jaya Komplek Pertamina.

Sinara FC sendiri berhak menjadi juara setelah menang atas Gelora FC lewat drama adu pinalti dengan skor 4-2 setelah kedua Tim hanya mampu bermain dengan skor 2-2 di waktu 2 x 35 menit.

Laga Final gelora fun game 3 kali ini cukup mendapat perhatian masyarakat Kota Prabumulih, hal ini dapat dilihat dengan ramainya penonton yang menyaksikan partai perebutan juara pertama tersebut.

Dari awal pertandingan, kedua kesebelasan saling mempertontonkan skill dan jual beli serangan. Sinara FC memimpin terlebih dahulu lewat tendangan spekulasi gelandangnya dari tengah lapangan yang tidak bisa diantisipasi kiper Gelora FC Jimmy.

Tertinggal 1-0 membuat Gelora Fc tampil lebih menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Stiker andalannya nomor punggung 7 Qilam, bahkan di ujung-ujung babak pertama Stiker Gelora ini mampu mengembalikan kedudukan menjadi 2-1 lewat tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Dibabak kedua Sinara Fc yang didukung penuh suporter dari Desa Sinar Rambang terus berusaha menyamakan kedudukan, akhirnya lewat spekulasi tendangan bebas gelandangnya nomor punggung 19 dari tengah lapangan, kesebelasan ini mampu menyamakan perolehan skor menjadi 2 -2.

Di sisa-sisa waktu Gelora Fc yang tampil dominan terus mengurung pertahanan Sinara FC, Gelora FC sendiri mampu menjebol gawang Sinara Fc kalau saja hakim garis Andi tidak mengangkat bendera tanda offside gol Stiker Gelora FC Qilam, beberapa peluang emas lainnya dapat dimentahkan penjaga gawang Sinara FC yang tampil gemilang, salah satunya tonjolan gelandang Gelora FC Bayu yang mampu di tepisnya serta tendangan gelandang Gelora FC yang hanya membentur mistar gawang.

Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu pinalti, Sinara FC akhirnya mampu menjadi pemenang setelah 5 penendangnya berhasil menjalankan tugas sebagai eksekutor tendangan 12 pas, sedangkan gelora FC hanya 2 orang yang berhasil menjalankan tugasnya.

Adapun faftar pemenang Gelora Fun Game 3 2018 yaitu : Juara 1 Sinara FC, Juara 2 Gelora FC, Juara 3 SMK N 2 dan Juara 4 Sinar Muda, sedangkan Top skor diraih Stiker Gelora Fc Qilam dengan koleksi 5 Gol.

Panitia Gelora Fun Game 3 2018 saudara Herlan di sela-sela penyerahan piala kepada para pemenang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang telah memeriahkan turnamen mini gelora fun game 2018.

"Turnamen ini sendiri diikuti 10 Tim dan di bagi menjadi 2 group dengan sistem setengah kompetisi, kami juga mengharapkan Klub-Klub lain, maupun instansi pemerintah atau swasta untuk kembali mengadakan turnamen serupa, guna menggelorakan semangat olah raga di Kota Prabumulih " Ujar  Herlan. (Bio)

Posting Komentar

0 Komentar