SINARA FC Tantang GELORA FC Di Final Turnamen Sepakbola Fun Game

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Dua klub sepakbola yaitu Sinara FC yang berasal dari Desa Sinar Rambang Kota Prabumulih akan berhadapan dengan Gelora FC A yang berasal dari Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat di final turnamen sepakbola dengan tajuk Gelora Fun GAme 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Ria Jaya Komplek Pertamina, Minggu (23/9/2018) mendatang.

Dibabak semifinal yang dilaksanakan pada Jumat sore (21/9) ke dua Tim kesebelasan berhasil mengalahkan lawan-lawannya, Sinara FC berhasil mengalahkan Sinar Muda Fc dengan skor tipis 1-0 melalui pemain pengganti nomor punggung 16 Feby yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Sinar Muda FC, bahkan Sinara FC dapat unggul 2-0 kalau saja striker nomor punggung 10 dari Sinara FC tidak terjebak offside.

Sementara Gelora FC sendiri lolos ke final setelah menuntaskan perlawanan dari SMK N 2 dengan skor 3-1, sempat tertinggal 1-0 terlebih dahulu di babak pertama melalui gol tendangan dari luar kotak pinalti gelandang SMK N 2 nomor punggung 6 bernama Reki yang tidak bisa diamankan oleh penjaga gawang Gelora FC Wiwin. 

Dibabak kedua Gelora FC yang dimotori oleh gelandang serang Parengga dan Bayu merubah gaya permainannya, dan berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Stiker Gelora FC nomor punggung 7 Qilam, Gelora FC yang terus mengurung pertahanan dari SMK N 2 dapat membalikan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol yang di cetak oleh Gelandang serang nomor punggung 10 Oza, dipenghujung pertandingan Gelora FC berhasil mengunci pertandingan menjadi 3-1 melalui Gol yang kembali diciptakan Qilam.

Babak Final Gelora Fun Game ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu (23/9/2018) pukul 15.30 Wib sedangkan perebutan juara ke tiga akan dilaksanakan pada hari Sabtu (22/9/2018) pukul 15.30 Wib

Ketua pelaksana turnamen sepakbola Fun Game 2018 Joni didampingi oleh Wakil ketua Erik saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk menyalurkan hobby para pemuda ke hal-hal yang positif khususnya dibidang olahraga.

Joni Berharap peran aktif pemerintah, pihak swasta maupun PSSI Kota Prabumulih untuk rutin melaksanakan kegiatan-kegiatan kejuaraan olah raga baik itu sepakbola ataupun kejuaraan yang lain. Hal ini bertujuan agar bakat-bakat pemuda dan pemudi di Kota Prabumulih tersalurkan dalam hal-hal positif. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar