publikzone


Polres Prabumulih Berangkatkan Zaini Ahmad Ke Tanah Suci

PRABUMULIH PUBLIKZONE -- Ibadah Umrah menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang belum berkesempatan berhaji ke Tanah Suci. Meski bukan yang utama, ibadah Umrah tak kalah istimewanya dengan Haji. 

Melaksanakan Ibadah umroh merupakan perjalanan yang sangat dinanti oleh umat muslim. Seperti Zaini Ahmad seorang pengurus masji Nur Arifin, Ia berkesempatan untuk melakukan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah setelah mendapatkan bantuan dari jajaran Kepolisian Resor Prabumulih.

Bersama Ustadz H. Zulkarnain selaku pembimbing ibadah, Zaini Ahmad secara langsung menerima bantuan yang diberikan jajaran Polres Prabumulih Melalui Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH didampingi Kabag Sumda Kompol Rudi Isroni, Kamis (27/09/2019).

"Bantuan yang kami berikan merupakan sumbangsih dari segenap jajaran serta anggota atas jasa bapak Zaini Ahmad sebagai marbot masjid Nur Arifin yang berlokasi di Komplek Perkantoran Polres Prabumulih," Ujar Kapolres usai memberikan bantuan Dana.

Dikatakan Tito, Bantuan ini merupakan bentuk pengayoman Polri, khusnya Polres Prabumulih kepada Masyarakat. Dirinya berharap agar dalam keberangkatan menunaikan ibadah, Bapak Zaini Ahmad diberikan kemudahan dan kelancaran.

"Khusus bantuan umroh, Polres Prabumulih memiliki rizki lebih yang terkumpul dari sumbangsih para anggota. Sehingga, berniat memberangkatkan Umroh pengurus masjid Polres ini. Kita doakan semoga bapak Zaini diberikan kelancaran serta kemudahan dalam menjalankan ibadah," Ungkapnya.

Sementara itu, Zaini Ahmad selaku penerima bantuan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan seluruh angota serta jajaran Polres Prabumulih. 

"Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan seluruh anggota Polres Prabumulih kepada saya. Dengan ini saya bisa menjalankan ibadah Umroh, Semoga niat baik atas apa yang diberikan akan dibalas pula dengan kebaikan Oleh ALLAH SWT," ungkapnya. (Ard/Bio).

Posting Komentar

0 Komentar