Peringati HUT Lambar Ke -27, Bupati H Parosil Mabsus Hadiri Tabligh Akbar

LAMBAR, PUBLIKZONE --- Dalam Rangka Memperingati HUT Lambar Ke -27, Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus bersama KH Ust Pudoli Dari Tanggerang banten menghadiri pengajian tabligh akbar dengan tema "Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H", Rabu (19/09/2018).

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut Bupati juga melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Di Baitul Mukhlisin Pekon Purajaya, Kecamatan Kebun Tebu. Menurutnya, Memakmurkan Masjid atau merestorasinya sama halnya membesarkan asma Allah,

"Memakmurkan Masjid sama halnya membesarkan asma Allah, semakin besar kecintaan itu, makin besar pula jiwa seseorang dalam mentata kepribadian islami. Maka dengan direstorasinya Masjid ini diharapkan dapat menyadarkan umat secara spiritual tentang memakmurkan Masjid," Ujar Parosil.

Dikesempatan itu, Bupati mengatakan bantuan yang diberikan merupakan wujud sosial kemasyarakatan dari Pemkab Lambar untuk membantu meringankan warga yang membutuhkan dana besar untuk merehabilitasi Masjid tersebut.

"Semoga dengan pembangunan ini kita semua bisa hijrah menuju suatu kebaikan. Mudah mudahan kegiatan yang di prakarsai dengan niat ibadah ini dapat berjalan lancar. Kemudian saya sangat berharap agar masyarakat dapat mendukung program yang dilaksanakan oleh pemerintah di kabupaten Lambar," Harapnya.

Setalah melakukan peletakan batu pertama,  Bupati Lampung barat Parosil Mabsus didampingi Ibu Partinia Parosil memberikan santunan kepada anak yatim secara Simbolis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Sekda Lambar Ir. Nata Djudin Amran, Kepala OPD, Forkopimda, Muspida, Camat, Peratin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Para Jama'ah masjid.  (Metra)

Posting Komentar

0 Komentar