Pasangan Bupati Dan Wabup Muaraenim Resmi Bertugas Hari ini

Muara Enim -- Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsyah Resmi melaksanakan tugas sebagai Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Muara enim setelah menerima tugas dan tanggung jawab dari PJ Bupati Teddy Meilwansyah S.STP,.MM, Senin (24/09/2018). Acara sertijab ini dilakukam setelah Pasangan kepala daerah terpilih ini dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan belum lama ini.

Usai sertijab, Acara dilanjutkan dengan Tabliqh Akbar yang diisi oleh  penceramah kondang Ustad Hasibuan dan Ahmad Al Habsyi. Melalui ceramah, masyarakat yang memadati Kantor Pemerintah Kabupaten Muaraenim dilingkupi suasana islami.

Dalam kesempatan itu, Bupati Muaraenim Ir.H.Ahmad Yani MM mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berdo’a memohon kepada Allah SWT supaya langkah bersama untuk membangun Muaraenim akan di mudahkan serta diRidhoi oleh Allah SWT.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim serta seluruh perangkat mengucapkan terimah kasih kepada pak Teddy yang sudah mengantarkan pilkada Kabupaten Muaraenim dengan baik serta mensukseskan Asean Games 2018 dengan tertib dan aman,"ucapnya.

Kami berharap, lanjut Yani, semua struktur yang ada dapat bekerjasama dan senantiasa membantu kami. "Kami akan berusaha untuk menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Muaraenim kedepannya"tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Muaraenim H.Juarsah SH menyampaikan, Bahwa visi dan misi yang digaungkan pra pilkada, Insah Allah akan segera diterapkan untuk membuat perubahan Kabupaten Muaraenim yang lebih baik lagi.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan kepercayaan dan amanahnya kepada kami untuk memimpin Kabupaten Muaraenim ini. Dan Insha Allah apa yang menjadi Visi Misi Kami, itu akan kami jalankan dengan sebaik baiknya," Kata Juarsyah.

Turut hadir pada acara ini, Mantan Penjabat Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah,S.STP,.MM, Sekretaris Daerah Muaraenim Ir H. Hasannudin, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Periode 2014/2018 Giri Rimanda Keimas, Anggota DPR RI dari Dapil 2 sumsel, Ketua DPRD Muaraenim H. Aries AB, Kapolres Muaraenim, Kejari Muaraenim, Dandim Muaraenim, BUMN, BUMD, BUMS, FKPD Muaraenim, Toko Agama,Toko Politik, Adat, dan Tamu undangan lainnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar