publikzone


Lomba Gaplek Perwira Muda, Puluhan Peserta Rebut Hadiah Uang

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Puluhan warga Prabumulih mengikuti lomba gaple dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Perwira muda ke 17. Sebanyak 32 tim terlihat antusias memperebutkan hadiah utama sebesar 5 Juta rupiah berikut tropi penghargaan.

Ariansyah selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1 bulan kedepan. Menurutnya, selain memperkuat jalinan Silaturahmi sesama warga,  Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kreaktif para pemuda diwilayah jalan Perwira, Dusun Prabumulih.

"Kegiatan ini akan kita gelar selama 1 bulan penuh, Nantinya pertandingan kita laksanakan setiap malam Jumat dan Sabtu," Ujar Ariansyah, Jumat malam  (28/9).

Pria yang akrab disapa Ancak ini menambahkan, Minat para peserta gaple begitu besar, terbukti pasca penutupan pendaftaran, pihaknya mendata 32 tim yang ikut dalam ajang gaplek berhadiah tersebut. Terlebih lagi dalam pendaftaran calon peserta tidak dipungut biaya.

"Calon peserta pertandingan tidak dipungut biaya dan saat ini kita telah menutup pendaftaran. Nantinya perlombaan gaplek akan menggunakan sistem Gugur. Jika ini berjalan lancar maka tahun depan kita akan buat acara serupa dan tentunya yang lebih meriah lagi," Ujarnya.

Sementara itu, Rumainur selaku ketua RW 04 Kelurahan Prabumulih Barat yang sempat mengahdiri acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Perwira muda. Dikesempatam itu dirinya berharap para pemain dapat mejaga marwah sportifitas selama pertandingan.

"Kegiatan ini merupakan moment yang sangat bagus untuk saling mendekatkan diri sesama warga jalan perwira. Saya harap para pemain bisa menjaga keseportifitasan selama jalanya pertandingan, dan semoga acara ini bisa berkelanjutan dimasa yang akan datang," Tandasnya (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar