Usai Arisan, Srikandi Merah PDI Perjuangan Kota Prabumulih Gelar Lomba

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Keluarga besar PDI P khususnya barisan Srikandi Merah kota Prabumulih, senantiasa berdiri dibarisan terdepan bersama rakyat untuk memberikan sumbangsih tertinggi dalam pemenangan Kader Partai PDIP maupun pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan  Ketua DPD PDIP Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri, SH saat menghadiri arisan rutin akhir bulanan yang disandingkan dengan acara Peringatan HUT ke-73  Kemerdekaan RI, Jum'at (31 /7 2018) sekitar pukul 14:00 WIB.

Menurut Fikri, kegiatan Jalinan silaturrahmi antara keluarga besar srikandi merah dan para kader kader partai PDI P adalah moment yang baik. Dalam kesempatan itu, dirinya berharap para kader untuk senantiasa menjaga soliditas dan kekompakan, Nantinya kekompakan tersebut dapat berimplikasi untuk memperkuat partai DPD PDI di tengah masyarakat.

"Arisan ini kita jadikan sebagai ruang silahturahmi bersama masyarakat. Kekompakan merupakan roda penggerak menuju kemangan Pemilu 2019. Dengan kekompakan mari Kita memilih para caleg dari Partai PDI P dan Presiden dan wakil Presiden yang diusung oleh partai kita," ujarnya.

Usai kegiatan Arisan, Acara dilanjutkan dengan Perlombaan dan Pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT RI di lapangan Putaran Kelurahan Muara dua. Selain para peserta lomba, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekjen PDI P kota Prabumulih Drs Haveri dan Beberapa Caleg dari 3 Dapil Kota Prabumulih.

Terpantau Dilapangan, Rangkaian Acara perlombaan tampak lebih Meriah dan ramai didatangi Masyarakat, baik itu warga Muara Dua sendiri maupun warga dari kelurahan dan Desa lainya. Berbagai hadiah menarikpun diperebutkan pada ajang  Lomba Tarik Tambang, Lari Kelereng dalam sendok, Giring bola dengan Buah terong dan lomba makan kerupuk serta berbagai hiburan lainya.

Sementara itu, Harjono SL selaku sekretaris PAC timur mengatakan, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, maka PDI Perjuangan ingin mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam kemeriahan pesta dan lomba Agustusan.

"Acara peringatan HUT RI ke-73 ini, kita gelar dengan sebuah rangkaian lomba yang membangkitkan rasa Patriotisme sembari mengenang perjuangan para pahlawan dan pendiri bangsa dalam mewujudkan Kemerdekaan," Pungkas Harjono. 

Penulis : Andri Kurniawan

Posting Komentar

0 Komentar