publikzone


Pasca Dilantik, Ini Rencana Program Lurah Way Mengaku Lampung Barat

LAMPUNG BARAT, PUBLIKZONE -- Pasca dilantik menjadi Lurah Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Juarsyah langsung membuat gerbrakan program kerja jangka pendek. Menurutnya selaku lurah yang baru, dirinya siap melanjutkan program kerja dari lurah sebelumnya.

"Saya akan melanjutkan program kerja Lurah sebelumnya Pak Hadi Sutanto. Tak hanya membenahi beberapa infratruktur, Kita juga akan berusaha mengangkat kegiatan seni dan budaya  yang ada dimasyarakat " Ujar Juarsyah saat ditemui diruang kerjanya di kantor kelurahan Kabupaten Lampung Barat, Kamis (23/8).

Menurut Juarsyah, secara keseluruhan dirinya siap mensukseskan visi dan misi dari Pemkab lampung barat terkait pembangunan disegala bidang. Selain itu pihaknya juga akan mengaktifkan Team PKK, Karang Taruna, dan balai kesenian.

Dikatakanya lebih lanjut, Dengan diaktifkanya balai kesenian, Masyarakat dapat memanfaatkanya sebagai wadah Musyawarah sekaligus tempat pelatihan kesenian daerah dan budaya budaya lainya.

"Bersama perangkat desa, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita ingin bersama-sama membangun desa untuk kesejahteraan seluruh masyarakat," Kata Lurah yang baru menjalankan tugasnya selama 10 Hari itu.

Dikatakan Mantan kasi pemerintahan pekon Dinas PMPP Lambar ini, jabatan yang diterimanya merupakan amanah yang harus dijalankan. Untuk itu dirinya bersama Sekertaris Lurah Mezy Ardiansyah mengharapkan masyarakat untuk mendukung program yang akan digulirkan.

"Saya berharap masukan dan dukungan dari warga untuk kemajuan wilayah dikelurahan ini kedepan. Kemajuan wilayah kita tidak akan terealisasi tanpa ada dukungan dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat," Tandasnya (Metra)

Posting Komentar

0 Komentar