publikzone


Moment Poco Poco, Polres Prabumulih Sebar Brosur ZI

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Senam Poco Poco Nusantara, Dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor Guinness World Records (GWR). Tak Ketinggalan, Masyarakat di Prabumulih juga turut andil melakukan senam poco poco di lapangan Taman Kota Prabujaya, Minggu 05/08/2018.

Ratusan pecinta senam tampak antusias mengikuti kegiatan nasional tersebut. Bersamaan dengan acara itu, Polres Prabumulih merangkumnya untuk mensosialisasikan Zona Integritas (ZI) sekaligus membagikan brosur tentang tiga program unggulan Polres Prabumulih yaitu SIDAKA, SILIDI dan SABER.

Terlihat Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH, Turun Lansung memberikan Brosur kepada masyarakat. Didampingi satbinmas serta seluruh jajaran Bhabinkamtibmas, AKBP Tito menjelaskan terobosan Polres Prabumulih menuju wilayah bebas dari korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani.

"Usai Acara senam, Kita manfaatkan untuk menosialisasi ZI sekaligus memberikan penjelasan langsung terkait tiga program Pelayanan Publik. Melalui Moment ini, kita berharap masyarakat dapat mengetahui langkah maupun program yang sedang diterapkan di seluruh jajaran Polres Prabumulih," Ujar AKBP Tito Disela Sela kegiatan itu.

Dikatakan Tito, Kegiatan sosialisasi terus digencarkan pihaknya. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan yang mengutamakan kenyamanan dalam berurusan di Kantor Polisi. Menurutnya, Keberhasilan program yang sedang digulirkan tak lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat.

"Kita terus bersosialisasi agar masyarakat memahami peningkatan mutu pelayanan dan kenyamanan di kantor Polisi. Kita Juga memprioritaskan program pelayanan SKCK, pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), serta pelayanan SATPAS (Satuan Penyelenggara Adminstrasi SIM)," jelasnya.

Lanjut Tito "Keberhasilan program yang sedang digulirkan tak lepas dari peran serta semua element. Untuk itu kami berharap peran serta dan dukungan masyarakat, khusunya dalam menjalankan pelayanan terbaik bagi masyarkat," Tandas Kapolres  (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar