publikzone


Gelora FC Prabumulih Gelar Tournamen Fun Game 3

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Dalam rangka menyemarakkan perhelatan Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang, Klub sepakbola Gelora FC yang berada di Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat melaksanakan turnamen sepakbola yang bertajuk "Fun Game 3 Gelora FC Tahun 2018.

Kegiatan yang digelar di lapangan Ria Jaya Komplek Pertamina Prabumulih tersebut, diikuti 10 tim sepakbola dengan sistem setengah kompetisi. Pada Group 1 diisi oleh Gelora B, Ubeb Limau, SMK N 2, Perwira FC, dan Sinara, sedangkan Group 2 diisi oleh Gelora A, Putra Kejora, Perdana, Rs Bunda dan Sinar Muda.

Joni selaku ketua Pelaksana Turnamen sepakbola mengatakan, kegiatan turnamen ini dilakukan untuk berpartisipasi meramaikan Asian Games tahun 2018. Menurutnya turnamen sepakbola dengan tajuk Fun Game sudah ke 3 kalinya dilaksankan oleh Klub Gelora FC.

"Selain untuk meramaikan Asian Games tahun 2018. Kegiatan ini sengaja kita buat untuk menyalurkan hobby para pemuda ke hal-hal yang positif khususnya di bidang olahraga. Namun kami membatasi para peserta, dalam gelaran ini para pemain harus berdomisi di dalam Kota Prabumulih yang dilihat dari KTP para pemain," Ujar Joni didampingi wakil ketua Erik, Minggu (26/8).

Joni Berharap peran aktif pemerintah, pihak swasta maupun PSSI Kota Prabumulih untuk rutin melaksanakan kegiatan-kegiatan kejuaraan olah raga baik itu sepakbola ataupun kejuaraan yang lain. Hal ini bertujuan agar bakat-bakat pemuda dan pemudi di Kota Prabumulih tersalurkan dalam hal-hal positif.

Dari hasil pertandingan yang dihelat Sabtu kemarin (25/8/2018) Ubeb Limau berhasil mengalahkan Gelora B dengan skor 3 - 1 lewat 2 gol stiker andalannya Jhon dan tendangan bebas dolly yang hanya mampu di balas 1 gol pemain Gelora B atas nama Nopri, dipertandingan kedua Perwira FC hanya mampu bermain imbang 1 - 1 lawan SMK N 2 Prabumulih.

Sedangkan pertandingan hari Minggu (26/8/2018) pertandingan pertama Perdana bermain imbang 1-1 melawan RS Bunda, dan pertandingan ke 2 antara Gelora A melawan Putra Kejora Berakhir 2-1 untuk Gelora Fc lewat gol tendangan dari luar kotak Gelandang Gelora FC atas nama Bayu dan stiker atas nama Riki yang dibalas lewat gol bunuh diri bek gelora FC atas nama dodi.

Diketahui Pertandingan fun game Gelora FC tahun 2018 ini sendiri dilaksanakan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar