publikzone


PT. BA Jalin Silaturrahmi Melalui Halal Bihalal

MUARA ENIM, - PT. Bukit Asam (PTBA) Tanjung Enim, menggelar acara Halal Bilhalal 1439 bersama staf redaksi dan pegawai PTBA, berserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Muaraenim dan Kabupaten Lahat. Dengan mengusung tema, "Sucikan hati tingkatkan iman, eratkan ukhuwah bangun senergi dalam menyongsong PTBA menujuh perusahaan kelas dunia." Acara tersebut digelar di Gedung Olahraga (Gor) PTBA, Kamis 12/07/18.

Terpantau di lokasi ratusan Pegawai Jajaran PTBA dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Muara Enim dan Pemerintahan Kabupaten Lahat serta tamu undangan telah memunuhi Gedung Olahraga PTBA.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, sambutan yang disampaikan oleh Derektur Utama PTBA, dilanjutkan pemberian bantuan dana untuk pendidikan, diisi dengan hiburan-hiburan dan diisi ceramah oleh Ustad Taufiqurrahman.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Derektur Utama PTBA Tanjung Enim, Arvian Aripin, ia mengucapkan minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran pegawai PTBA Staf yang ada dilingkungan PTBA Tanjung Inem.

"Alhamdulilah ditahun ini Perusahaan PTBA Tanjung Enim banyak mendapatkan peningkatan seperti penghasilan kita bertambah dari tahun-tahun kemarin. Dan saya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf jajaran pegawai PTBA yang mana telah berkerja sama dengan baik sehingga PTBA sekarang tambah maju,"jelasnya.

Tambahnya ia berharap kepada seluruh Pagawai- pegawai PTBA yang muda- muda terus tingkatkan kinerjanya karena kalian masih banyak peluang tunjukan karya-karya kalian.

"Untuk prgram kerja kedepanya kita akan membuat PLTU terbesar di Indonesia dan akan membuat bahan- bahan Batu Bara bisa diolah berupa bentuk gas, pupuk dan lain sebagainya,"terangnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar