publikzone


Nurul Fallah Tetap Maju Dalam Pencalonan Ketua PWI PALI

PALI - Publikzone.com - Setelah kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) masa bakti periode 2015 - 2018 habis, para pengurus dan semua anggota PWI PALI menggelar Konferensi Kabupaten (Konperkab) pada sabtu siang (21/7).

Dalam kesempatan itu, ketua PWI PALI Nurul Fallah SH mengatakan, Konfrensi yang digelar bertujuan guna membahas dan membentuk kepanitaan dalam penentuan pengurus PWI Kabupaten PALI periode mendatang, sedangkan untuk penentuan pengurus PWI Kabupaten PALI menurutnya selain Ketua, Sekretaris dan Bendahara, juga seksi-seksi sesuai kebutuhan.

"Khusus jabatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara harus dari anggota Biasa, sedangkan untuk seksi bisa direkrut dari anggota Muda," terang Nurul pada Konperkab yang digelar dikantor sketariat PWI dibilangan Simpang Raja Handayani Mulya tersebut.

Menurutnya, selaku penerima mandat dari PWI Sumsel selain mempersiapkan rancangan Tata Tertib Konperkab PWI PALI, dirinya juga akan rancangan Program Kerja Pengurus PWI Kabupaten pali kedepan serta rancangan Laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya.

Selain itu juga pada Konperkab tersebut setidaknya ada empat nama anggota Biasa (sesuai diisyaratkan PD PRT PWI) yang potensial dan energik yang disebut sebut bakal maju mencalonkan diri menjadi ketua PWI. Salah satunya Nurul Falah SH mantan ketua lama tetap akan maju kembali mencalonkan diri untuk memimpin tampuk organisasi profesi wartawan di Bumi Serepat Serasan itu.

Dari klarifikasi keanggotaan PWI Kabupaten PALI ada delapan anggota Biasa yang mempunyai hak memilih dan dipilih untuk menduduki jabatan pengurus organisasi awak media ini sesuai dengan Peraturan Dasar & Peraturan Rumah Tangga PWI. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar