KPU Muaraenim Tetapkan Ahmad Yani Dan Juarsah SH Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Muara Enim -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muaraenim menetapkan pasangan Ir H Ahmad Yani MM-H Juarsah SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim terpilh periode 2018-2023 dengan perolehan total 96.571 suara,yang mana penetapan tersebut di dibacakan pada Rapat pleno terbuka digelar di Ball Room Hotel Grand Zuri Muaraenim, Kamis (25/07/2018) sekitar pukul 14.00 wib.

Rapat pleno terbuka yang dipimpin langsung Ketua KPU Muaraenim Rohani SH didampingi anggota komisioner lainnya, Ahyaudin, Isa Ansori, Noprizah Pahlevi dan  Eko  Suprianto, Ketua  Bawaslu Muaraenim Suprayitno, Anggota PPK Se-Kabupaten Muaraenim.

Dalam acara tersebut dihadiri juga, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemerintah Kabupaten Muaraenim Drs. Ibrahim Ilyas, Anggota DPRD Muaraenim,perwakilan dari Partai Politik,termasuk Partai Politik Pengusul Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Terpilih yakni, Partai Demokrat,  PKB, dan Partai Hanura.

Dalam Rapat Pleno tersebut dibacakan Berita Acara Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim dan Keputusan KPU Muaraenim tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Tahun 2018.

Ketua KPU Muaraenim Rohani SH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaraenim,  Polres Muaraenim, Kodim 0404 Muaraenim dan unsur terkait lainnya atas suksesnya pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim yang berlangsung kondusif, aman dan damai.

"Suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim tidak hanya berlangsung sukses dan damai saja melainkan, tingginya partsipasi pemilih dalam pilkada Muaraenim,"kata Roani.

Untuk parsisipasi pemilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim lanjut Rohani, dinilainya cukup tinggi. "Partisipasi pemilih sebesar 72,9 persen,"ujar Rohani.

Sementara itu, Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim terpilih Ahmad Yani – Juarsah mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat Muaraenim yang mensukseskan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim yang berlangsung kondusif, aman dan damai.

"Kemenangan pilkada ini bukan semata-mata milik pasangan nomor 4 Ahmad Yani – Juarsah, melainkan kemenangan untuk Masyarakat Kabupaten Muaraenim sesungguhnya dan Saya bersama Juarsah telah siap untuk lakukan perubahan di Muaraenim lebih baik lagi untuk Masyarakat Muaraenim" ungkap Ahmad Yani.

Tidak lupa juga, Ahmad Yani dan Juarsah menyampaikan terima kasih, kepada senior paslon lainnya, yang menjadi rekan bersama dalam pilkada kemarin. Untuk itu, kedepan, Ahmad Yani dan Juarsah lanjutnya, akan  mewujudkan keinginan masyarakat Muaraenim yang menginginkan perubahan yang lebih baik.

"Mari kita bergerak bersama untuk suatu perubahan wujudkan Muaraenim yang lebih baik lagi."pungkas Ahmad Yani. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar