Kabupaten Muaraenim Terima Penghargaan Program BKN Award 2018

Muara Enim -- Kabupaten Muaraenim menerima penghargaan sebagai Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Kategori Kabupaten/Kota Tipe B. Penghargaan tersebut diberikan oleh Badan Kepegawaian Nasional dalam program BKN Award 2018, yang melibatkan BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) seluruh Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Muaraenim  sangat bersyukur atas penghargaan tersebut dalam rangka bersiap diri mewujudkan pelayanan berbasis digital, Penghargaan ini diberikan dalam acara Rakornas BKN seluruh Indonesia di Gedung International Convention Exhibition (ICE) BSD-Tangerang Rabu (11/7/2018).

Dalam Kesempatan itu, Kepala BKN  Dr. Ir. Bima Haria Wibisana MSIS, secara langsung memberikan piagam penghargaan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, Msi. Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris BKPSDM Muaraenim Harson Sunardi, SAP., M.S.

Penjabat Bupati Muaraenim, Tedy Meilwansyah, SSTP,. MM terkait penerimaan Penghargaan BKN Award 2018 tersebut sangat bangga atas torehan yang berhasil diraih. Menurutnya, Penghargaan ini merupakan hasil kerja sama dan usaha terbaik dari seluruh pegawai di setiap instansi Pemerintah Kabupaten Muaraenim.

"Alhamdulillah, berkat doa dan usaha kita semua Muara Enim Menerima Penghargaan sebagai Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Kategori Kabupaten/Kota Tipe B" Ujarnya.

Tedy Berharap agar BKPSDM Muaraenim lebih bekerja lebih baik lagi, sehingga dapat mempertahankan rekor  penghargaan BKN Award kedepanya. Bahkan menurutnya, Award yang telah didapat tentulah harus didukung dengan komitmen dan kerja keras.

"Saya ucapkan terimakasih kepada BKPSDM Kabupaten Muaraenim atas usaha dan kerja kerasnya, kita semua berharap agar dapat lebih baik lagi ke depan, dengan meningkatkan kinerja, disiplin dan pelayanan yang baik terhadap masyarakat," jelas Tedy.(Adv/Humas )

Posting Komentar

0 Komentar