Home » , » Ir H. Heri Amalindo MM, Buka Ajang Grand Final Bujang Gadis PALI (BGP) 2018

Ir H. Heri Amalindo MM, Buka Ajang Grand Final Bujang Gadis PALI (BGP) 2018

Written By zonapublik on Minggu, 29 Juli 2018 | 11.02

PALI - publikzone.com - Bupati PALI, Ir H. Heri Amalindo MM, membuka Grand Final Bujang Gadis PALI (BGP) 2018, bertempat di gedung Orkes Komperta pada jumat malam (27/7). Dalam sambutannya Heri Amalindo mengatakan bahwa Kebudayaan merupakan cara hidup berkembang sekelompok orang yang diwariskan dari generasi ke generasi.

Selain itu juga menurutnya, Dengan seni budaya Kabupaten PALI dapat lebih dikenal di masyarakat luar, Maka dengan terpilihnya bujang gadis pali ini, diharapkan akan membawa dan menyampaiakn visi dan misi daerah yang selama ini belum banyak dikenal oleh mayarakat luar.

"Kepada finalis kami mengharapkan untuk dapat menunjukkan potensi diri masing-masing, sehingga dapat berkompetisi dengan baik pada malam hari ini. Jika nantinya kalian terpilih maka bawalah nama Baik PALI agar lebih dikenal di mata luar," terang Bupati.
Dikatakan Heri Amalindo, Dalam Kompetisi pihaknya sengaja mendatangkan Tim Penilai yang profesional dari Kota Palembang dan Jakarta. Menurutnya para Juri tidak akan memihak pada salah satu kontestan manapun sehingga Kompetisi tersebut memang ajang pencarian talenta muda yang bisa mewakili Kabupaten PALI.

"Keberadaan juri dalam kompetisi ini untuk menentukan mana yang baik dan mana yang pantas untuk mendapatkan gelar Bujang dan Gadis PALI. Bagi yang menjadi juara jangan besar hati, buktikan bahwa kita yang terbaik dan terus berprestasi. Sementara yang kalah jangan bersedih tetapi berkarya terus demi pembangunan daerah kita kedepannya,” pesan Bupati.

Ditambahkan Bupati bahwa daerah PALI belum banyak dikenal. Untuk mengenalkan sisi daerah baik itu pembangunan dan segi kebudayaan, Dirinya menyarankan khusunya bagi para generasi muda PALI untuk menunjukan prestasi.

“Jangan kita banyak bicara, tetapi tunjukan prestasi dan berbuatlah hal-hal positif. Maka PALI akan lebih dikenal lagi, Dan harapan kami, pada ajang ini bisa melahirkan putra putri terbaik untuk menjadi duta pariwisata di kabupaten kita ini,” Tandasnya (ST/ADV).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger