publikzone


Govrel Analyst PT Pertamina Prabumulih, Silaturahmi Sekaligus Salam Pamit Dengan Awak Media

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Sebelum kepindahanya ke tempat tugas yang baru, Victorio Chatra Primantara selaku PR dan Govrel Analyst PT Pertamina EP Asset II Field Prabumulih, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi denga Insan Pers dalam acara halal bihalal di RM Lombok Ijo, Kamis (5/7).

Pria yang disapa akrab Victo ini, dikenal sangat santun dengan awak media dalam hal peliputan berita. Melalui dirinya, pemahaman seputar kegiatan Pertamina Asset II, baik itu mengenai Ekplorasi migas maupun kegiatan lain dapat dipublikasikan. 

Acara Halal bihalal sekaligus Perpisahan secara sederhana itu dimanfaatkannya dengan rasa penuh kekeluargaan. Kepindahannya itu pun meninggalkan banyak kenangan bagi para pewarta di kota Prabumulih.

Dalam sambutanya, Victo menyampaikan salam pamit sekaligus permohonan maaf apabila terdapat kekeliruan maupun kesalahan dalam memberikan keterangan kepada wartawan selama mengemban tugas sebagai PR dan Govrel Analyst Pertamina.

"Meski nanti saya sudah pindas tugas, namun harapan saya silaturahmi dengan rekan rekan Pers dapat terus terjalin. Mohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan  kepada teman teman selama saya bertugas di Prabumulih," ujarnya.

Ditempat yang berbeda, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih, Abdullah Donny menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiranya dalam jamuan dan undangan dari pihak Pertamina. Namun dirinya mengucapkan harapan kepada Victo agar sukses berkarir selama bertugas di tempat yang baru.

"Selama ini Koordinasi dengan pihak humas Pertamina terjalin baik. Hal itu sangat membantu rekan rekan media dalam tugas peliputan berita. Pesan khusus buat Victo untuk tetap menujukkan prestasi di tempat kerja yang baru," Ungkap Donny. (Ard)

Posting Komentar

0 Komentar