publikzone


Sambut Hari Bhayangkara, Polres Prabumulih Gelar Lomba Bertema Islami

PRABUMILIH, PUBLIKZONE --- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 72 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2018 mendatang, Polres Prabumulih melaksanakan berbagai macam perlombaan yang bertema Islami.

Seperti halnya yang dilakukan pada hari Selasa (5/6/2018) sekira jam 08.30 Wib bertempat di Masjid Nur Arifin Polres Prabumulih telah dilangsungkan perlomban baca ayat suci Al – Qur’an, Adzan dan Wudhu tingkat SD se-Kota Prabumulih.

Hadir dalam kegiatan perlombaan tersebut diantaranya Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Dedi Rahmad Hidayat, S.H, Kapolsek RKT (Rambang Kapak Tengah) IPTU Vetria Sukri (Ketua Panitia Perlombaan), PS Kasium Polsek RKT Bripka Junaidi, S.Pd, PS Kanit Binmas Polsek RKT AIPTU Ahmad Zairin, PS. Kanit Provos Aipda Mardius, S.H., Panitia Perlombaan, Orang tua/Wali para peserta dan para peserta lomba.

Perlombaan tersebut sendiri dibagi menjadi 3 katagori, yaitu lomba baca ayat suci Al – Qur’an, Lomba Adzan, Lomba Wudhu dengan juri yang berasal dari Pengurus Masjid Nr Arifin dan juga Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih.

Setelah melalui serangkaian penilaian adapun yang berhasil menjadi juara dalam perlombaan tersebut yaitu :

Lomba Baca Ayat Suci Al – Qur’an

– Juara 1 SHALSABILLA PUTRI RANDITA
– Juara 2 NADIATUL
– Juara 3 ORYZA MUTIARA CINTA

Lomba Adzan

– Juara 1 M. ARIEF SATRIA
– Juara 2 M. AKBAR DIRGANTARA
– Juara 3 DIRLIANSYAH

Lomba Wudhu

– Juara 1 BIRLIANSYAH
– Juara 2 M. FARRIJ AKBAR MAHERTA
– Juara 3 M. ARIEF SATRIA

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kapolsek RKT IPTU Vetria Sukri selaku ketua panitia perlombaan mengatakan kegiatan perlombaan ini merupakan rangkaian dari kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan Polres Prabumulih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72 pada 1 Juli mendatang.

” Masih banyak lagi kegiatan-kegiatan lainnya yang akan dilakukan seperti pembersihan di tempat-tempat ibadah, lomba TPTKP, lomba Polsek terbersih dan lain-lainya ” Ujar IPTU Vetria. (Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar