publikzone


Sambut Hari Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Kapolres Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Untuk Menyambut hari Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang, Kepolisian Resor Prabumulih  melakukan kegiatan anjangsana ke dua tempat yang berbeda, Selasa (5/6).

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Taravolta Hutauruk SIK MH, mengawali kegiatan ajangsana dengan mengunjungi Yayasan Wahdini yang berada di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan ini, Kapolres secara langsung menyerahkan bantuan sembako kepada pihak Yayasan Wahdini. Menurutnya, Kegiatan anjangsana yang bertepatan dengan suasana bulan suci Ramadhan tersebut, merupakan wujud silaturahmi kepolisian terhadap masyarakat.

"Semoga sedikit bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban bagi saudara-saudara kita dan bernilai ibadah bagi kita semua," Ujarnya disela sela pemberian bantuan langsung tersebut.

Kapolres menambahkan, pihaknya sangat mendukung program pendidikan dalam membentuk karakter anak yang baik dan benar. Ia berharap Ilmu yang didapat akan bermanfaat bagi anak anak maupun orang lain.

"Saya harap anak- anak pelajar tetap optimis dan jangan menyerah pada keadaan, karena masih banyak orang lain yang lebih susah dari kita," Tambahnya.

Setelah mengunjungi Yayasan Wahdini, Kapolres Prabumulih melalui beberapa personil kepolisian juga memberikan bantuan paket sembako kepada ibu Lailawati (53) warga Rt. 03 Rw. 06 kelurahan Karang raja, Kecamatan Prabumulih timur Kota Prabumulih.

Kunjungan kedua ini, merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian antara pimpinan kepada anggota. Diketahui Ibu Lailawati merupakan Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Polri. Dirinya mengalami sakit stroke selama kurang lebih empat tahun.

Kabag Sumda Polres Prabumulih Kompol Rudi mengatakan, kegiatan membesuk yang dilakukannya merupakan bagian dari tanggung jawab moral seorang pimpinan sekaligus sebagai bentuk implemantasi penguatan dalam organisasi.

"Kita ini dalam sebuah organisasi ibarat tubuh. Jika ada anggota tubuh yang sakit maka anggota tubuh yang lain juga akan merasa sakit. Kami keluarga besar Polres Prabumulih senantiasa mendoakan kepada Ibu Lailawati untuk bisa cepat sembuh dan kembali bergabung bersama kita dalam menjalankan tugas," Ungkapnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan ajangsana tersebut, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H, Kabag Sumda Polres Prabumulih Kompol Rudi Isroni, S.H, Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hernando, S.H., M.H,  Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Dedi Rahmad Hidayat, S.H, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sukajadi, serta anggota Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Timur. (Ard/Bio).

Posting Komentar

0 Komentar