publikzone


 

Richard Chahyadi Gelar Silaturahmi Dengan Keluarga TNI-Polri

Prabumulih, Publikzone -- Senin (25/06/18), Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih. Pejabat Walikota Prabumulih H. Richard Chahyadi AP. MSi Menggelar silaturahmi dengan keluarga TNI dan Polri se Kota Prabumulih.

Acara tersebut diikuti oleh sejumlah keluarga besar Forum Komunikasi Putra putri  purnawirawan dan putra putri TNI Polri, (FKPPI), Pemuda Panca Marga (PPM). legiun Veteran RI, Ibu - Ibu Wara kawuri dan ibu-ibu persit Kartika Candra Kirana (KCK), beserta Ibu - ibu persit bhayangkari. dan dihadiri oleh  Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK. MH, Danyon Zipur Letkol Czi Zamroni. S.Sos, Kepala BNN Prabumulih Ibnu Mundzakir. S.Sos dan Sekda Prabumulih M. Kowi. S.Sos, MSi.

Dalam sambutannya H. Richard Chahyadi mengatakan  selama keberadaannya di Kota Prabumulih ini  dirinya belum pernah bertemu dengan keluarga TNI-Polri, secara keseluruhan, karena itu dalam suasana Idul Fitri ini beliau menggelar acara silaturahmi sekaligus halal bihalal guna dapat bertemu dan saling mengenal.

"Saya sudah 4 bulan di Kota Prabumulih ini, tapi belum pernah bertemu Legiun Veteran secara keseluruhan, FKPPI secara keseluruhan, anggota persit secara keseluruhan, bhayangkari secara keseluruhan serta bapak ibu sekalian yang tak mampu saya sebutkan satu persatu. Maka kesempatan hari ini saya pergunakan untuk bisa bertemu dengan bapak ibu sekalian sekaligus menyampaikan salam perkenalan," Ujar Richard.

Selanjutnya,  H. Richard memperlihatkan sekilas tentang pembangunan sarana dan prasarana kesiapan Sumatera Selatan dalam menyambut Sea Games 2018. Dengan menampilkan video yang memperlihatkan kegiatan dari awal pembangunan sampai pada selesainya pembangunan.

"Alhamdulillah Sumatera Selatan menjadi primadona dimata olaraga,  yang datang dari berbagai negara dan daerah, karena kita punya 360 Ha Jakabaring Sport City berstandard dunia yang berada dipusat kota,". Jelasnya.

Sementara itu Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk dalam kesempatan yang sama mengucapkan rasa terimakasih atas silaturahmi tersebut dan beliau berharap, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung.

"Puji dan syukur Kehadirat tuhan, hari ini kita dapat berkumpul bersilaturahmi halal bihalal dengan senior-senior kami dari TNI. Polri, terimakasih kepada Walikota yang sudah memfasilitasi kegiatan silaturahmi ini, semoga kegiatan ini dapat berlangsung seterusnya." Ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan pesan kepada semua yang hadir bahwa tanggal 27 Juni 2018 akan berlangsung pemilihan kepala daerah, baik Gubernur, Wakil Gubernur dan Walikota, Wakil Walikota kiranya situasi keamanan dan ketertiban khususnya di Kota Prabumulih tetap kondusip.

"Kami mohon dukungan do'a restu dari bapak ibu sekalian, agar kami dari TNI dan Polri sebagai penjaga atau garda keamanan dapat menjalankan tugas dengan baik, semoga situasi keamanan dan ketertiban di Kota Prabumulih khususnya, tetap kondusip." Pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar