publikzone


PTBA Gelar Kegiatan Buka Puasa uDan Nuzul Qur’an

Muara Enim -- PT Bukit Asam tbk (PTBA) mengadakan buka puasa bersama dan nuzul lul Qur’an, bersama intansi pemerintah, masyarakat,mitra binaan ptba kabupaten muaraenim, kamis (07/06/2018).

Acara di hadiri langsung oleh Bupati Muaraenim Ir Muzakir Sai Sohar yang didampingi oleh kejari General Manager (GM) Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE), Ketua Yakasaba Julismi, Senior Manager (SM) CSR PT Bukit Asam, Kanthi Miarso, Kapolsek Lawang Kidul, Koramil 404-05, masyarakat, dan karyawan PT. Bukit Asam Tbk.  

Acara buka bersama  dan nuzul Qur’an yang bertema” melalui ibadah di bulan Ramadhan kita tingkatkan iman, takwa dan kinerja perusahaan, untuk membentuk peribadi yang berahlak Qulkarim”.

Sembari mengisi waktu menunggu saat berbuka puasa, para undangan mendengarkan ceramah agama dari ustad Taufik hidayat, dari muaraenim, buka puasa dan nuzul Qur’an  yang di adakan di Masjid jami’ Bukit Asam, buka puasa bersama dan sholat tarawih yang Di lanjutkan acara peringatan nuzulul Qur”an yang penceramah nya, KH. Dr.Otman Umar Shihab Lc  dari jakarta.

Afensi. ST. Manager Humas PTBA Selaku ketua penyelangara acara  buka bersama memgatakan, ini merupakan agenda tahunan dan setiap tahun kita lakukan, untuk menjalin silaturahmi dengan  masyarakat Lawang Kidul khususnya Kabupaten Muara Enim umumnya dan mitra binaan PT. Bukit Asam Tbk dengan instasi instansi pemeritah yang ada di Kabupaten Muaraenim, terangnya.

Kita juga menyiapkan santap malam bagi para undangan, yang mana nasinya berasal dari beras pagar dewa, beras hasil dari salah satu mitra binaan PT. Bukit Asam Tbk , dan kopi hangat, kopi semende cap Bukit Asam ini juga salah satu mitra binaan Pt Bukit Asam, tambahnya.

“Semoga dengan adanya acara buka bersama mampu mempererat tali silahturahi antara PTBA dengan masyarakat sekitar tambanng kabupaten muaraenim umunya, dan semoga PT. Bukit Asam Tbk  lebih maju sehinga bisa mensejahtrakan masyarakat” tutupnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar