publikzone


Polres Prabumulih Gelar Lomba Polisi Cilik

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Kepolisian Resor (Polres) Prabumulih Polda Sumatera Selatan menggelar lomba polisi cilik (Pocil) dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72, Rabu (6/6/2018).

Kegiatan perlombaan ini digelar di Aula Polres Prabumulih, dan dimulai pukul 08.00 WIB dengan materi yang diperlombakan yaitu peraturan baris berbaris (PBB).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H, Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Nofrizal Dwiyanto, S.H, Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Prabumulih Ipda Nadhya Nabilla, S.Tr.K, personil Sat Lantas Polres Prabumulih selaku Juri Lomba, Para peserta lomba dan orang tua dari peserta lomba.

Para peserta lomba yang berasal dari beberapa sekolah dasar di Kota Prabumulih memberikan penampilan yang maksimal, sebelum memulai aksinya, komandan barisan menyampaikan laporan penghormatan kepada salah satu juri, kemudian dilanjutkan gerakan-gerakan peserta begitu tertib dan berirama.

Para penonton yang menyaksikan selalu memberikan riuh tepuk tangan saat para peserta beraksi.
Tampak juga para orangtua peserta mendampingi para Pocil tersebut, 

Setelah dilakukan penilaian dari para juri adapun daftar pemenang lomba tersebut yaitu :
Juara 1 : SD Negeri 30 Prabumulih
Juara 2 : SD Negeri 25 Prabumulih
Juara 3 : SD Negeri 15 Prabumulih

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hukauruk, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Nofrizal Dwiyanto, S.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali sikap disiplin, jiwa juang serta rasa nasionalime di kalangan anak-anak dan remaja.

“ Karena seiring dengan perkembangan jaman bahwa pada saat ini banyak pengaruh negatif yang berkembang di masyarakat, sehingga diharapkan melalui kegiatan ini dapat membentengi mereka dari pengaruh negatif tersebut “ Ujar AKP Nofrizal. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar