publikzone


Polres Prabumulih Bagi Bagi Takjil Gratis

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Dibawah kepemimpinan Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH, Jajaran kepolisian Resor Prabumulih memiliki komitment  untuk membangun semangat Promoter Polri dan menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat.

Kedekatan ini telihat, Saat orang nomor satu di Polres Prabumulih ini turun langsung bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek dan ketua ranting bhayangkari beserta pengurus bhayangkari untuk membagikan takjil gratis bagi para pengemudi dan pengendara yang melintas diruas Jalan Sudirman, seputaran Mapolres Kota Prabumulih, Kamis (31/5).

Kegiatan ini mendapatkan Apresiasi dari pengendara berupa ucapan terimakasih dan sanjungan atas kepedulian petugas kepolisian dalam berbagi dengan sesama di bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dan ini juga salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Prabumulih kepada segenap masyarakat khususnya umat muslim yang saat ini sedang menunaikan ibdah puasa,," Ujar Kapolres disela sela kegiatan itu.

Dikatakanya, Selain membagikan takjil pihaknya juga berpesan kepada para pengemudi untuk mengedepankan peraturan keselamatan dalam berkendara, serta mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas selama bulan Ramadhan.

Usai pembagian Takjil, acara dilanjutkan dengan berbuka bersama Unsur Forkopimda kota Prabumulih dan seluruh anggota polres Prabumulih. Acara itu juga diisi siraman rohani dari ustad H. Rasyid Hambali BA. Diakhir acara dilakukan giat pemberian tali asih kepada 30 purnawirawan polri,17 warakauri dan 20 anak yatim di aula Mapolres Prabumulih. (Ard/Bio).

Posting Komentar

0 Komentar