publikzone


Polres Muara Enim Pan Pali Berikan Bantuan Material Pembangunan Masjid Al-Hijrah

PALI - publikzone.com - Kepolisian Resort Muara Enim dan PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Polsek Talang Ubi, bersama Brimob Subden 3 C memberikan bantuan bahan material untuk pembangunan Masjid Al-Hijrah, yang berada di Jalan Golf Permai Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi.

Bantuan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 ditahun 2018, selain itu juga melakukan kegiatan bakti sosial dan menjalin silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Talang Ubi dengan masyarakat diwilayah hukumnya.

"Dalam menyambut HUT Bhayangkara ini kita selain memberikan bantuan kepada Masjid juga rencananya akan menggelar bakti sosial berupa sunatan masal dan donor darah, serta menjalin silaturrahmi antar Polri dan masyarakat," ungkap Kapolsek Talang Ubi, Kompol Suhardiman, jumat (01/6/2018).

Dijelaskan Suhardiman adapun material bangunan yang diberikan kepada pihak Masjid Al-Hijrah berupa semen 83 sak, pasir 8 meter kubik serta beberapa alat kebersihan masjid, semua bantuan tersebut, bersumber dana dari swadaya seluruh anggota Polsek Talang Ubi.

"Bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan pastinya kita manfaatkan momen Hut Bhayangkara ini dengan kegiatan yang positif dan lebih bermakna serta bermanfaat bagi orang banyak, kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk kita semua," jelasnya.

Ditempat yang sama sementara pengurus Masjid Al Hijrah, Yulianto, banyak mengucapkan berterima kasih kepada Kapolsek Talang Ubi, dan Brimob 3C Sumsel, yang telah memberikan sedikit bantuannya kepada masjid dan masyarakat setempat.

"Disini kami mendoakan Polri menjalankan tugas negara akan selalu diberikan kekuatan dan kemudahan terutama dalam menyongsong hari raya idul fitri dan Pilkada serentak semoga Polri Tetap Jaya," tutupnya. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar