publikzone


Personil Polres Prabumulih Sisihkan Rezeki Bantu Panti Asuhan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --  Personil Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan yang tergabung dalam Alumni Diktukba Polri Gelombang I tahun 2004 (zAzG) melaksanakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan Rityahul Kholisin yang berada di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Rabu (6/6/2018)

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan merupakan agenda tahunan Komunitas zAzg Polres Prabumulih yang diketuai oleh PS Paur Progar Bagren Polres Prabumulih Bripka PH Tarigan dan memiliki 50 orang anggota.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Alumni Diktukba Polri Gelombang I tahun 2004 (zAzG) meyisihkan sedikit rezeki mereka peroleh untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pihak panti asuhan Rityahul Kholisin.

Ketua Komunitas zAzg Polres Prabumulih Bripka PH Tarigan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Alumni Diktukba Polri Gelombang I tahun 2004 (zAzG) setiap tahunnya yang bertujuan guna meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan.

" Semoga sedikit bantuan yang diberikan oleh Alumni Diktukba Polri Gelombang I tahun 2004 (zAzG) dapat membantu meringankan beban bagi saudara-saudara kita tersebut dan bernilai amal ibadah bagi kita semua" Ujar Bripka Tarigan. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar