publikzone


Partai Berkarya Muara Enim, Lakukan Strategi Pemenangan Shinta-Syuryadi

Muara Enim -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Muaraenim menguatkan pertahanan untuk mewujudkan kemenangan Paslon Nomor Urut Tiga, Shinta-Syuryadi. Hal ini dibuktikan dengan melakukan Konsolidasi disetiap DPC, PAC, Hingga ke sayap sayap pemenangan Shinta-Syuryadi. 

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Muaraenim Andi Supratman mengatakan seluruh pengurus maupun Anggota dari Kader Partai Berkarya mulai dari DPD,DPC,hingga ke PAC wajib untuk memenangkan Paslon Nomor Urut Tiga (Shinta-Syuryadi) pada Pilkada serentak di Muaraenim.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang telah di instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya kepada DPD Partai Berkarya di Kabupaten Muaraenim.

"Dengan dilakukannya Konsolidasi ini, saya berharap semua pengurus, anggota maupun kader Partai Berkarya dapat benar-benar bekerja, menjalankan intruksi Partai, untuk mewujudkan kemenangan Paslon Nomor Urut Tiga yang didukung (Shinta-Syuryadi)."ujar Andi saat Konsolidasi dengan DPC Gelumbang, Selasa Sore (19/06).

Andi juga menjelaskan, pada putaran terakhir masa kampanye ini, dirinya bersama pengurus DPD Partai Berkarya lainnya akan selalu memantau dan mengawasi keadaan disetiap DPC, sehingga tidak ada lagi yang namanya Anggota dan Kader Partai Berkarya yang tidak menjalankan Intruksi Partai.

"Diputaran terakhir masa kampanye ini, Saya dan Tim akan terus bergerak dan terus berada dilapangan, terutama di daerah-daerah yang rawan," ucap Andi.

Intinya, kemenangan Shinta-Syuryadi adalah sebuah kemenangan juga bagi Partai Berkarya, maka dari itu kita akan kerahkan semua kekuatan kita untuk mewujudkan kemenangan itu. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar