publikzone


Organisasi Sayap AMPB Dan Partai Berkarya Muara Enim Bagi Bagi Takjil

Muara Enim -- DPD Partai Berkarya dengan Ketua Umum Huttomo Mandala Putera atau sering disebut Tomi Soeharto, Kabupaten Muaraenim bersama Organisasi Sayap Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), turun kejalan membagikan ta'jil kepada Masyarakat yang melintas di kawasan Bundaran Air Mancur depan Stasiun kereta api,Sabtu, (09/06/2018,) tepatnya pukul 17.30 wib.

Pantauan media ini di lapangan, pembagian ta'jil berjalan kancar. Terlihat para pemuda AMPB membagikan ratusan bungkus ta'jil secara kepada Maayarakat. 

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Muaraenim Andi Supratman SM.MH.CPL menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan sekaligus untuk lebih mengenalkan lagi kepada Masyarakat Kabupaten Muaraenin bahwa Partai Berkarya ada di Muaraenin, dan siap untuk berpartisipasi dalam membangun dan untuk mewujutkan Kabupaten Muaraenim yang lebih baik lagi.

"Kalau bukan Pemuda siapa lagi yang akan Berkarya dan melanjutkan perjuangan Negeri ini. Sudah saatnya kita Berkarya dan mewujutkan impian kita, "ujar Andi.

Usai gelar kegitan ini lanjut Andi, DPD Partai Berkarya Kabupaten Muaraenin juga akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA I) pada Minggu (10/06) besok. Menurutnya dalam Rapimda tersebut insha Allah akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya Sumatera Selatan Ir Islah Taufik.

Sementara itu, Ketua AMPB Kabupaten Muaraenim Denni Kristian menambahkan, kegiatan ini sudah lama ia rencanakan bersama pengurus AMPB lainya. Deni menjelaskan, kegiatan sosial pembagian tha'jil hari ini sengaja dilaksanakan untuk menyelaraskan dengan kegiatan DPD yang akan menggelar RAPIMDA I minggu besok.

"Kegiatan ini kita gelar sebagai motipasi untuk membangun jiwa sosial yang tinggi di kalangan para pemuda,khusunya pemuda AMPB. Dengan berjiwa sosial yang tinggi maka para Pemuda mudah untuk berkarya dan mewujudkan semua impiannya untuk lebih maju lagi."pungkas Denni. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar