publikzone


Naikkan Harga Karet, Ini Program Yang Ditawarkan Dodi - Giri

Foto.Net
PUBLIKZONE --- Salah satu program kerja yang ditawarkan pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4 H Dodi Reza Alex Noerdin-H M Giri Ramanda N Kiemas, adalah melukan peremajaan perkebunan karet dan sawit milik warga Sumsel.

Khusus untuk perkebunan karet, program tersebut diharapkan berujung pada peningkatan harga jual karet petani. Upaya lain yang ditawarkan guna meningkatkan harga jual salah satu komuditi andalan Sumsel itu adalah pengunaan aspal berbahan baku karet untuk pembangunan dan perbaikan jalan di Sumsel.

Terobosan di bidang infrastruktur itu telah dimulai Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin saat menjadi Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Warga yang tinggal di Kabupaten Muara Enim menginginkan agar pembangunan jalan aspal berbahan baku karet itu tidak saja dilakukan di Muba. Tetapi juga di Muara Enim yang juga mayoritas petani karet.

“Kami sangat mengidamkan pembangunan jalan aspal karet,” ujar Mansyur, salah satu tokoh masyarakat Desa Sumber Mulya, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, saat ditemui wartawan di acara silahturrahmi Doa Bergema (Dodi Alex Bersama Giri Ramanda Kiemas), Rabu (6/6/2018).

“Kami berharap Pak Dodi mendapatkan amanah untuk Sumsel supaya program yang sudah dijalankan dengan baik di Muba bisa dijalankan di seluruh Sumsel,” tambah Mansyur.

Dia berharap pasangan Dodi-Giri bisa memimpin Sumsel, dan pembangunan di Sumsel semakin pesat.

Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin menyatakan, jika dirinya bersama Giri Ramanda Kiemas dipercaya rakyat memimpin Sumsel, maka program kerja yang telah ditawarkan akan dilaksanakan.

“Insya Allah, apabila Dodi-Giri mendapatkan amanah untuk Sumsel lima tahun ke depan, apa yang sudah saya lakukan di Muba akan dijalankan juga di seluruh Sumsel,” kata Dodi. (S.1)

Posting Komentar

0 Komentar