publikzone


Kapolda Sumsel Tinjau Posko Pengamanan Di Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Operasi Ketupat Musi 2018 tengah berlangsung saat ini. Berbagai persiapan pun telah dilakukan Kepolisian, guna maksimalnya pengamanan jalur maupun para pemudik jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Di kesempatan ini, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Drs. Zulkarnain bersama Dir Lantas Polda Sumsel mengecek kesiapan Pos Pam yang ada di Kota Prabumulih, pada Senin siang (11/6/2018).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sumsel menegcek Pos pengamanan yang berada di tugu air mancur Kota Prabumulih dan disambut oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K , serta para Kabag/ Kasat, Perwira dan Personil Polres Prabumulih serta unsur dinas terkait yang terlibat pengamanan Ops Ketupat Musi 2018.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolda Sumsel menyampaikan himbauan kepada para pemudik agar apabila lelah dalam mengemudi jangan terlalu dipaksakan, manfaatkan rest area / tempat istirahat yang ada, seperti pos pam / pos pelayanan yang dibuat oleh Kepolisian maupun rest area lainnya.

" Apabila meninggalkan rumah untuk mudik agar dititipkan kepada tetangga atau pengurus RT/RW setempat, guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan " Ujar Kapolda Sumsel. (Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar