publikzone


DP, DPD Dan AMPD Partai Berkarya Muaraenim Dikukuhkan

Muara Enim -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya kabupaten Muaraenim targetkan tiga besar pada Pileg DPRD Kabupaten Muaraenim 2019-2024 mendatang. Hal ini disampaikan Andi Supratman SH.MH.CPL ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Muaraenim dalam Acara Rapat Pimpinan Daerah I (RAPIMDA I) sekaligus pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Pengukuhan Organisasi Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Minggu, (10/06/2018) yang bertempat di Ball room Hotel Griya Serasan Sekundang Muaraenim. 

Andi juga menegaskan bahwa DPD Berkarya Kabupaten Muaraenim siap turut andil didalam membangun Kabupaten Muara Enim.

"Dengan berkarya nyata kita wujudkan Muaraenim lebih baik lagi, dalam Pileg mendatang kami dari Partai Berkarya akan mengirimkan kader-kader terbaik kami untuk turut dalam kontestasi perebutan kursi legeslatif di DPRD Muaraenim," ujar Andi.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya sumatera Selatan Ir islah Taufik Msi yang diwakili wakil ketua DPW Ir Riswendi mengatakan, dengan digelarnya Rapimda dan sekaligus pengukuhan kepengurusan DPD dan Organisasi Partai Berkarya Muaraenim berarti status dan keberadaan partai Berkarya di tingkat Daerah benar-benar ada.

"Dengan telah dikukuhkannya kepengurusan DPD Partai Berkarya di Kabupaten Muaraenim ini, di haruskan semua pengurus DPD hingga kebawah dapat membesarkan Partai ini, serta harus dapat memenangkan pertarungan pada Pileg 2019 yang akan datang, atau paling tidak disetiap Dapil ada terdapat satu atau dua kursi yang duduk di DPRD dari Partai Berkarya," tegasnya. 

Riswendi juga berharap kepada seluruh pengurus dan kader agar semuanya dapat berkarya nyata demi besarnya Partai Berkarya, sehingga kehadiran Partai Berkarya di tengah Masyarakat dapat diterima serta disenangi oleh segenap Masyarakat.

"Demi terciptanya kejayaan bangsa, serta mewujudkan Indonesia Jaya, seperti masa Orde baru, dimana ada swasembada pangan, sehingga kita mampu untuk mensejahterahkan para petani, mengurangi angka kemiskinan, serta menciptakan bangsa Indonesia bangsa yang disegani di mata Internasional," paparnya.

Saatnya kita berkarya untuk ibu pertiwi lanjut Riswendi, kalau bukan kita, siapa lagi dan kalau tidak sekarang, maka kapan lagi kita waktu kita untuk berkarya. Mari kita berkarya nyata untuk negeri.

Ketua Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Kabupaten Muaraenim Denni Kristian, pada kesempatan ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada segenap petinggi Partai Berkarya yang telah mempercainya untuk menjadi Ketua AMPB di Kabupaten Muaraenim.

"Dengan telah dikukuhkanya AMPB di Kabupaten Muaraenim maka saya selaku Ketua dan teman-teman pengurus lainya berkewajiban untuk turut berjuang membesarkan Partai Berkarya di Kabupaten Muaraenim ini," ujar Denni.

Suda saatnya kita Para Pemuda untuk berkarya nyata lanjut Denni, agar tercapainya cita-cita kita dan para pejuang kita terdahulu untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten Muaraenim.

"Kita para Pemuda harus dapat Berkarya nyata karena dengan itu berarti kita telah mengurangi angka pengangguran di daerah kita, serta dengan demikian tercapailah kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat."Pungkas Denni. (Red/ Rill)

Posting Komentar

0 Komentar