publikzone


Bulan Ramadhan, Personil Polres Prabumulih Bersihkan Masjid Muhajirin II

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Dalam Mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Jajaran Kepolisian Resor Prabumulih melakukan bakti sosial Kurvei (bersih-bersih) Masjid Muhajirin II desa Pangkul Jawa, Kota Prabumulih, Kamis (31/5) pukul 11.30 WIB.

Kegiatan kurvei tempat ibadah tersebut merupakan cerminan keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat. Usai melakukan kegiatan Kurvey, Para personil kepolisian bersama para warga melakukan sholat dzuhur berjamaah.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito travolta Hutauruk SIK MH melalui KBO Binmas Iptu Edi Sudarto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk jalinan kedekatan Polri dan masyarakat. Selain itu, menurut Edi, dengan kebersihan masjid, maka kualitas ibadah akan lebih khusu' dan berkualitas.

"Dengan kegiatan ini keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan. Selain menambah amalan di bulan puasa, kita ingin para jemaah bisa khusu' dalam beribadah," Ujar Iptu Edi Sudarto didampingi Ipda Hendra Jaya serta M Tukul Agam.

Lebih lanjut, KBO Binmas Iptu Edi Sudarto menuturkan, kedekatan masyarakat dan Polri diharapkan mampu menjalin kemitraan pelaksanaan tugas kepolisian untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Jika kita dekat dengan masyarakat, maka pesan pesan kamtibmas dengan mudah bisa kita sampaikan. Hal ini tentulah sejalan dengan semangat Promoter Polri Siap Pengamanan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019," (Andri Kurniawan).

Posting Komentar

0 Komentar