publikzone


 

Bacaleg PDI Perjuangan Harus Menangkan Dodi-Giri

Palembang, PZ --- Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel, akan menggelar konsolidasi bagi bakal calon anggota legislatif dari partai tersebut. Seluruh Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi akan dikumpulkan untuk merapatkan barisan.

Mereka diminta berjuang memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel  Nomor Urut 4, H Dodi Reza Alex Noerdin dan H M Giri Ramanda N Kiemas. 

"Jadi seluruh bakal caleg dari PDI Perjuangan nantinya akan diberi tugas untuk melakukan pergerakan untuk memenangkan pasangan Dodi-Giri,   dan juga memenangkan Pemilukada Kabupaten/Kota di Sumsel," ujar Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sumsel Robby   B Puruhita, Jumat(1/6/2018).

Robby yang juga ketua Bapilu tersebut menyatakan, bakal caleg yang nantinya didaftarkan PDI Perjuangan ke Komisi   Pemilihan Umum Provinsi/Kabupaten/Kota harus melakukan kerja-kerja   politik agar partainya dapat memenangkan Pemilukada.

Dalam hal ini, Bacaleg diminta turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan dan menyampaikan program-program kerja yang akan dilakukan Dodi-Giri bila nanti menjadi Gubernur dan Wagub Sumsel   2018-2023. Termasuk juga mensosialisasikan dan menyampaikan program calon bupati (Cabup)/calon Walikota (Cawako) yang diusung partainya.

"Kemenangan dalam Pemilukada, baik Pilwako, Pilbup, dan Pilgub Sumsel akan mempermudah langkah mereka nantinya dalam bertarung di legislatif," katanya.

Didampingi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPD  PDI   Perjuangan Sumsel Susanto Adjis, Robby menambahkan, konsolidasi partai itu akan dilaksanakan pada 4-11 Juni mendatang. Sementara Susanto menandaskan, setiap pengurus, kader, dan bacaleg PDI Perjuangan harus bertekad dan berjuangan sekuat tenaga menenangkan Ketua DPD  PDI   Perjuangan Giri Ramanda N Kiemas dalam Pemilukada Sumsel.

"Waktu semakin sempit,  tidak boleh   lagi berleha-leha, semuanya harus   bergotong-royong menggunakan kemampuan yang ada untuk memenangkan pasangan Dodi-Giri,"  ujarpria yang akrab disapa Santo itu. (Red/ril)

Posting Komentar

0 Komentar