publikzone


Satres Narkoba Muaraenim, Ringkus Bandar Ekstasi Di PALI

PALI - publikzone.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim dan PALI mengamankan seorang pria bernama Bambang Irawan (48) warga kampung ll Jalan Pasar Inpres Desa Tanah Abang Utara, kecamatan Tanah Abang, kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (11/5/2018) sekira pukul 16:00,wib.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang ini, ditangkap lantaran sering mengedarkan Pil Ektasi di wilayah Desa Tanah Abang dan sekitarnya. Pil Ektasi inilah yang menghantarkan tersangka ke tahanan Mapolres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim - PALI, AKBP Afner Juwono SH SIK MH, melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Darmawan mengatakan, penangkapan Bambang dilakukan setelah pihaknya mengembangkan informasi dari masyarakat.

"Berdasarkan informasi kita dapat, pelaku ini sering mengedarkan barang haram tersebut ditempat tempat pada saat ada acara hiburan malam Organ tunggal di Desa Tanah Abang dan Desa sekitarnya, berbekal informasi tersebut kemudian kami melakukan penyelidikan dan pengamatan terhadap pelaku," Ujar AKP Ahmad Darmawan.

Dikatakannya, Pada hari jumat tanggal 11 Mei 2018 sekira pukul 16.00 wib anggota melakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap diduga pelaku.

"Dari penggeledahan yang kita lakukan ternyata apa yang dikatakan masyarakat itu benar, dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan 50 (lima puluh) butir narkotika jenis Pil Ekstasi," sambungnya. 

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti, berupa narkotika jenis Pil Ekstasi sebanyak 50 butir dengan berat bruto 14,82 gram dan satu unit handphone merk Nokia warna hitam beserta kartu SIMnya kita bawa ke Satresnarkoba guna dilakukan pengembangan lebih lanjut," Tegasnya. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar