publikzone


PT Medco E&P Indonesia Gelar Gathering Buka Puasa Dengan Awak Media PALI

PALI - publikzone.com - Salah satu bentuk syukur berdirinya 38 tahun perusahaan PT Medco Energi Internasional Tbk disetiap tahun perusahaan yang bergerak di bidang perminyakan ini terus menjaga dan menjalin hubungan baik terhadap masyarakat yang berada diwilayah kerjanya melalui berbagai macam kegiatan.

Diantaranya dibulan suci ramadhan 1439 H, perusahan PT Medco E&P Indonesia mengadakan Gathering, buka puasa bersama awak Media yang bertugas dikabupaten PALI dan Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) serta memberikan bingkisan kepada Anak Yatim Piatu pada senin sore (28/5).

Seperti diungkapkan Leony Lervyn public & Internal Relations At, PT Medco Energi Internasional Tbk didampingi Humas Lematang, Yulianto, buka puasa bersama yang digelar di Panti Asuhan Murni Jaya itu bertujuan untuk meningkatkan serta menjaga Ukhuwah dan menjalinan silaturahmi dengan para jurnalis.

" Ini adalah bentuk syukur dari pihak perusahaan, yang berdiri sejak 38 tahun silam, meskipun berbagai macam faktor kendala yang ada di lapangan namun kami tetap berkomitmen untuk menjalin ikatan Silaturrahmi yang baik terhadap masyarakat sekitar wilayah kerja kita," ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa dengan adanya momen seperti ini, pihaknya mengharapkan supaya antara pihak perusahaan dengan para wartawan untuk saling menjaga hubungan yang baik serta saling bertukar informasi, terlebih terkait soal pemberitaan, karena sebuah berita sangat berpengaruh besar pada perusahaan.

Selain itu, dilanjutkan sembari menunggu momen berbuka puasa bersama, puluhan awak media yang terdiri dari media cetak elektronik dan Online itu, disuguhi dengan tausyiah agama oleh ustazd lokal setempat dan dilanjutkan pembagian bingkisan berupa cenderamata kepada anak yatim yang berada dipanti asuhan tersebut oleh pihak PT Medco. 

Sementara itu Nurul Falah SH. Ketua PWI kabupaten PALI, menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Medco Indonesia E&P atas kegiatan Media Gathering dan buka puasa  bersama, karena mengingat perusahaan ini adalah sponsor rutin disetiap tahunya selalu mengadakan kegiatan gathering bersama para jurnalis. 

“ Terima kasih kepada pihak perusahaan, yang selama ini hubungan PT. Medco dengan wartawan dikabupaten PALI dan Muara Enim sudah sangat baik, kita berharap hubungan ini akan lebih baik lagi Kedepanya, dan terus lebih ditingkatkan lagi," ungkap Nurul Falah.

Dalam kesempatan itu pula, Nurul Falah mengingatkan kepada para jurnalis supaya disetiap pemberitaan jangan beropini dengan menuruti kata hati, gunakanlah W5H dan kode etik jurnalistik dan ketua PWI ini juga mengatakan jangan takut mengungkap sebuah fakta asal memenuhi data yang valid karena Wartawan dilindungi oleh UU Pers. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar