publikzone


Polres Prabumulih Berduka, Kabag Ren Polres Prabumulih Tutup Usia

PUBLIKZONE -- Kabar duka menyelimuti Kepolisian Resor Prabumulih setelah salah satu pejabat utama yaitu Kabag Ren Polres Prabumulih Kompol Djoko Sumarjono dikabarkan telah meninggal dunia di usianya yang ke 54.

Kompol Djoko meninggal diduga akibat serangan jantung mendadak. Usai mendapatkan perawatan dari tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Jenazah langsung di bawa kerumah duka diwilayah Jalan Kapten Abdullah No 54 RT 30 RW 08, Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju.

Pria kelahiran Madiun ini di kebumikan di TPU Meritai Kecamatan Rambutan  Banyuasin, Jum'at (25/5)  Ba'da Sholat Ashar. Prosesi pemakaman dilakukan dengan upacara penghormatan atas jasa pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara.

Kabar duka tersebut sontak membuat kaget para jajaran kepolisian Polres Prabumulih. Semasa hidupnya Kompol Djoko dikenal baik serta professional dalam menjalankan tugasnya. Selain itu almarhum juga dikenal mudah bergaul dan sangat dekat dengan warganya maupun rekan kerjanya.

"Mendengar kabar tersebut kami merasa sangat kehilangan. Sebagai rekannya di kepolisian, saya sangat kagum dengan sosok kepribadian beliau. Almarhum sangat baik, suka membantu dalam segala hal," Ujar Kabag Ops Kompol Zai'an saat ditemui usai mengebumikan Almarhum. (Andri Kurniawan)

Posting Komentar

0 Komentar