publikzone


Peringati Mayday, Polres Prabumulih Dan Organisasi Buruh Potong Tumpeng

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Dalam rangka peringatan hari buruh sedunia (Mayday), Kepolisian Resor Prabumulih menggelar apel siaga 1 di lapangan upacara Polres Prabumulih dengan melibatkan perwakilan organisasi buruh yang ada di kota Prabumulih, Selasa (1/5/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat dan perwira Polres Prabumulih, seluruh personil Polres Prabumulih, Ketua Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) kota Prabumulih dan Ketua kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (Kasbi) kota Prabumulih, Fiter.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH, dalam amanatnya sangat mengapresiasi kedatangan perwakilan serikat buruh sebagai bentuk dukungan terhadap Polri dalam mewujudkan suasana aman di kota Prabumulih.

"Terima kasih atas kedatangan dan dukungannya terhadap Polri dalam mewujudkan suasana aman khususnya terkait peringatan hari buruh sedunia," Ujar kapolres.

Masih kata Kapolres, dirinya berharap agar serikat buruh yang ada di Prabumulih, dapat bekerjasama dalam menjaga situasi keamanan jelang pilkada dan pilgub 2018.

"Saya berharap kita semua dapat mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban jelang pilkada di kota Prabumulih," tegasnya.

Sementara itu, Gultom selaku ketua SBSI kota Prabumulih menyampaikan  ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian atas peringatan hari buruh yang sengaja di gelar oleh Polres Prabumulih.

"Peringatan hari buruh di kota Prabumulih dikemas dengan kegiatan yang bersifat positif. Kami sangat berterima kasih atas perhatian Polres Prabumulih terhadap peringatan Mayday khususnya," Ungkapnya.

Dari pantauan media ini dilapangan, usai upacara jajaran Polres Prabumulih bersama para perwakilan buruh di kota Prabumulih mengelar acara FUN Day dengan melaksanakan tari Maumere bersama. Setelahnya acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar