publikzone


Menpora Minta Masyarakat Gaungkan Gema Asian Games

Jakarta: Gelaran Asian Games 2018 Jakarta-Palembang akan digelar 100 hari lagi sejak hari ini. Menpora Imam Nahrawi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggaungkan ajang ini baik langsung di masyarakat atau lewat media sosial.

"Saya berharap kepada masyarakat dalam 100 hari ke depan ini, untuk tidak henti-hentinya mendukung suksesnya gelaran Asian Games ini," ujarnya di Lapangan Basket Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis  (10/5) sore.

Menurutnya, dukungan serta sosialisasi tersebut bisa melalui media sosial dan sebagainya. Hal ini bertujuan untuk membangun partisipasi dan inisiatif sehingga Asian Games bisa digaungkan.

"Mereka ini juga mempunyai sosial media. Manfaatkan sosial media untuk mensosialisaiskan Asian Games ini. Selain itu, perlu juga kita dorong adalah partisipasi secara tulus atas inisiatif masing-masing. Mereka bergerak mensosialisasikan Asian Games itu secara penuh sebagai warga negara yang bertanggung jawab dengan hajatan akbar negara ini, " ucapnya. 

Seperti yang di ketahui bahwa penyelenggarakan event berskala internasional ini akan dimulai pada 18 Agustus 2018. Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) bekerja sama dengan Pemerintah terus bekerja keras dalam menyukseskan dan mensosialisasikan perhelatan empat tahunan ini. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar