publikzone


Alasan Ingin Pulang Istri Tipu Suami Jutaan Rupiah

PALI - publikzone.com - Sungguh miris kejadian yang menimpa Asanrin (60) warga Desa Betung Selatan kecamatan Abab, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) diduga telah menjadi korban aksi penipuan oleh seorang wanita bernama Emi (44) tidak lain merupakan istrinya sendiri yang sekarang berkerja di pelabuhan Merak Cilegon Jawa Barat. 

Pasalnya pria yang berprofesi sebagai petani ini, sudah tiga kali berturut turut mentransfer uang kepada istrinya dengan alasan mau pulang kampung dari jawa barat ke Sumatera Selatan, tapi sang istri tidak punya ongkos, mendengar hal itu Asanrin selaku suami berupaya mengirimkan sejumlah uang jutaan rupiah dengan harapan sang istri bisa pulang dan berkumpul kembali bersamanya.

" Pertama dia (istri) dibulan maret menelepon minta dikirim uang untuk biaya ongkos pulang, saya percaya dan merasa kasihan, dan saya transfer melalui rekening miliknya, tapi saya tunggu tunggu tidak kunjung pulang, terus dibulan April dia kembali menelepon lagi dengan alasan yang sama, dan saya transfer kembali direkening yang sama," ungkap Asanrin kepada publikzone.com, minggu (20/5).

Selain itu dibulan mei ini beberapa hari lalu menurutnya istrinya kembali minta dikirim uang dengan alasan yang serupa seperti sebelumnya, Asanrin pun mengirimkan sejumlah uang kepada sang istrinya, namun hingga detik ini sang istri tidak kunjung pulang ke rumah, dengan kejadian ini dirinya merasa sudah ditipu oleh sang istri, bahkan Asanrin mendapatkan kabar bahwa istrinya itu ingin menikah lagi dengan orang lain di jawa barat.

Karena merasa dirinya sudah ditipu Asanrin pun berniat dalam waktu dekat ini berencana akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, karena selain sudah ditipu dirinya juga merasa disakiti dan dihianati oleh sang istri, menurutnya meskipun istrinya pulang kembali namun dirinya tidak mau menerima lagi dengan alasan apapun. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar