publikzone


Adu Skill Dilapangan Hijau, Dua Tim Sepakbola ini Jual Beli Serangan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Pergelaran turnamen sepakbola pekan ke tiga berlangsung di lapangan sepak bola Ria Jaya, Komplek PT Pertamina dengan tajuk Gelora Sinar Muda Fun Game 2018. Tournamen yang diikuti 10 tim kesebelasan berlangsung semakin seru saat dua tim bersaudara Gelora A dan Gelora B saling berhadapan, Sabtu (5/5/2018).

Perjalanan pertandingan sendiri cukup menarik dan terjadi jual beli serangan, Gelora B terlebih dahulu mencetak gol lewat striker debutannya Andi. Gol yang disarangkan pemain dengan nomor punggung 9 ini, sempat mendapat protes tim gelora A karena berbau offside. Namun wasit Jony tetap pada keputusannya dengan mengesahkan gol tersebut.

Keunggulan tim Gelora A tidak berlangsung lama setelah pemain Gelora A nomor punggung 7 benama Aksi mampu menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan kemelut didepan gawang gelora B.

Permainan kedua tim ini sendiri cukup terbuka dan menghibur para penonton, jual beli serangan berlangsung sengit selama petandingan. Skor kembali berubah setelah kapten tim Gelora B nomor punggung 17 bernama Rhado berhasil mencetak gol keunggulan lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti, Skor sementara babak pertama berakhir 2 - 1 untuk kemenangan Tim Gelora B.

Di babak kedua, masing masing tim melakukan pergantian pemain, Rotasi yang dilakukan cukup efektif bagi tim gelora A yang mampu mengurung pertahanan tim gelora B. Kiper gelora B jimmy harus jatuh bangun menerima bombardir serangan tim gelora A, skorpun akhirnya berubah 2 - 2 setelah playmaker gelora A Erick mampu mencetak gol dengan memanfaatkan peluang di mulut gawang.

Sampai detik-detik akhir pertandingan, gelora A tetap menerapkan pola mengurung pertahanan gelora B, Namun kedudukan skor tetap imbang  hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Panitia Fun Game 2018, Pian Roy didampingi Hardi Susanto saat dikonfirmasi mengatakan turnamen di ikuti oleh beberapa kesebelasan dari Tim sepakbola Dusun Prabumilih, Tim Karang ulu serta  Tim sepakbola dari Anak Petai dan Tugu Nanas.

"Pelaksanaannya sendiri kita gelar pada Kamis, Sabtu dan Minggu saja dengan tujuan memeriahkan asian games 2018 dan menyalurkan hobi olahraga pada pemuda - pemuda kota Prabumulih," Ungkap Pian Roy. (Bio)

Posting Komentar

0 Komentar