publikzone


Tunjukan Kinerja Yang Baik, Tujuh Personil Sat Shabara Polres Prabumulih Dapat Reward

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Sebanyak tujuh orang personil Satuan Shabara pimpinan AKP Toni Arman, SH mendapatkan penghargaan dari Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK, MH. Penyerahahan reward tersebut merupakan bentuk Apresisai terhadap personil yang mampu menunjukkan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas.

Pemberian Reward tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Prabumulih pada saat apel senin pagi di halaman Mapolres Prabumulih pukul 07.30 WIB. Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK, MH menyampaikan Ucapan selamat kepada para anggota yang terpilih menerima penghargaan tersebut.

"Saya Ucapkan selamat untuk para personil. Saya berharap Apresiasi yang diberikan dapat menjadi contoh bagi personil yang lain, serta dapat memberikan efek positif pada institusi Polri, khususnya Polres Prabumulih", tegasnya.  

Di Akhir Amanatnya, Kapolres menghimbau semua personil yang bertugas diwilayah Polres Prabumulih dan Empat Polsek jajaran, agar dapat menunjukkan prestasi yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada,  Serta membawa nama baik Kepolisian.

Diketahui, tujuh orang personil Shabara tersebut yaitu Bripka Nopi Marlin, Bripda M. Fahri Kurniawan, Bripda Andes Saputra, Bripda M.Irvan Prima, Bripda Ramadian Saputra, Bripda Rahmad Hakim dan Bripda Risnaldi Setiawan. Mereka di anugrahi Reward karena berhasil menunjukkan kinerja yang baik dalam menjaga keamanan pada markas komando (Mako), Tugas penjagaan Tahanan serta tugas penjagaan Rumah Dinas. (Ard/ Bio)

Posting Komentar

0 Komentar