publikzone


Polres Prabumulih Terjunkan 165 Personil Pengamanan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Kepolisian resor Prabumulih menerjunjan 165 personil dalam pengamanan Debat Publik yang digelar oleh KPU Prabumulih. Meski hanya satu pasang calon, namun pihak kepolisian melakukan pengamanan ketat untuk meminimalisir hal hal krusial yang bisa saja terjadi.

"Untuk pengamanan Debat Publik kali ini, Kita turunkan 165 personil mulai dari ring 1, ring 2 dan ring 3. Pengamanan ketat ini kita lakukan  untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan," Ujar Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK MH, Kamis ( 12/4).

Menurutnya banyak hal yang sudah dipersiapkan Polres Prabumulih mulai dari floating personil, persiapan penugasan serta bagaimana mengantisipasi hal-hal krusial yang membutuhkan penanganan dengan cepat.

"Persiapan pengamanan sudah dilakukan jauh sebelumnya. Meski hanya satu paslon, kita tak mau underestimated atau meremehkan situasi," tegasnya.

Ditambahkanya, Sejauh ini kondisi di kota Prabumulih dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 cukup kondusif dan aman. Namun Pihaknya akan terus berusaha menjaga situasi tersebut dengan netralitasnya.

"Kondisi Prabumulih aman dan kondusif menghadapi Pilkada 2018, namun demikian, kita jangan lengah. Untuk itu Polri siap mengamankan dengan netralitasnya," Tandasnya Usai  hadiri Debat Publik pertama yang di laksanakan Hall Siang Malam. (Ard/Bio).

Posting Komentar

0 Komentar