publikzone


Polres Prabumulih Gelar Acara FUN Bike 2018

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Kepolisiaan Resor Prabumulih melalui Satuan Bimbingan Masyarakat (Satbinmas) mengelar acara Fun Bike dengan mengusung tema Pilkada Aman dan Anti Hoax. Acara gowes bersama tersebut, diselenggarakan di lapangan Eks Kantor BNN  Kota Prabumulih, Sabtu, (28 /4).

Dari pantauan dilapangan, Sebanyak 800 bikers yang berasal dari berbagai komunitas pecinta sepeda baik itu dari Komunitas Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI), Komunitas sepeda dari Pali, Muaraenim, Baturaja, Batumarta dan Indralaya turut memeriahkan gelaran Fun Bike Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH mengatakan, tujuan diadakanya gelaran Fun Bike untuk menghibur dan mendekatkan polri dengan masyarakat Prabumulih, sekaligus deklarasi anti hoax jelang Pilkada dan Pilgub 2018.

"Melalui gowes berama ini, selain untuk olahraga kita juga bisa mempererat jalinan silaturahmi sekaligus mendeklarasikan pilkada damai dan anti hoax khusunya untuk masyarakat kota Prabumulih," ungkap Kapolres.

Dikatakanya, mengingat gelaran pilkada tinggal sebentar lagi, pihaknya bersama unsur terkait terus berupaya memberikan pengamanan yang terbaik.

"Tentunya kita akan mengandeng unsur terkait, baik itu TNI maupun masyarakat dalam mengamankan Pilkada. Mudah-mudahan dapat berjalan damai dan kondusif sesuai yang kita harapkan," tambahnya.

Diketahui, Fun bike sejauh 10 KM ini bertabur cukup banyak hadiah. Hadiah utama dalam gelaran ini berupa satu unit sepeda motor, dan puluhan hadiah doorprise menarik lainnya. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar